in

Butuh Dua Akun WhatsApp dalam Satu Ponsel? Gampang, Begini Caranya

CakapCakap – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan di kalangan masyarakat hingga saat ini. Terdapat berbagai daya tarik yang menjadikan aplikasi satu ini menjadi sangat diminati, mulai dari gratis, cepat, ringan, dan bebas dari adanya iklan yang kerap kali mengganggu. Benar kan, Cakap People?

Bagi sebagian orang, banyaknya pengguna aplikasi chatting  satu ini menjadikan para penggunanya untuk memiliki akun WhatsApp lebih dari satu. Untuk mengatasi hal tersebut banyak orang yang rela menggunakan dua ponsel sekaligus. Memiliki dua akun menggunakan smartphone yang berbeda tentunya sangat merepotkan, apalagi kedua ponsel yang digunakan sama-sama pentingnya.

Dua Akun WhatsApp via grid.id

Cakap People, bagi penggunanya, memiliki dua akun WhatsApp tentunya mempunyai alasannya masing-masing, mulai dari digunakan sebagai akun khusus berjualan online shop, digunakan untuk berkomunikasi dengan orang terdekat saja, hingga digunakan untuk “modal” modus pada lawan jenis, termasuk kamu kan ?

Tak heran, diantara kamu banyak yang mencari cara memasang dua aplikasi WhatsApp pada satu ponsel sekalgius. Cakap People, bagi kamu yang doyan modus cara memasang dua aplikasi WhatsApp dalam satu ponsel merupakan sebuah kedambaan. Apalagi bagi kamu yang sedang getol menyusun rencana the best untuk membuat gebetan jatuh dalam pelukan, ciye.

Nah, bagi Cakap People yang penasaran bagaimana cara memasang dua aplikasi WhatsApp dalam satu ponsel sekaligus. Ayo, simak langkah-langkah memasang dua aplikasi WhatsApp di satu smartphone sekaligus, cek this out :

  • Yang pertama, Cakap People harus download dan install aplikasi “Disa” melalui Google Play Store di smartphone.

    Cari aplikasi Disa di Google Play Store via topik.my.id
  • Bila proses download dan penginstalan berhasil, maka kamu harus membuka aplikasi serta menyetujui peraturan yang ditentukan.
Proses instalasi aplikasi Disa via topik.my.id
  • Untuk menghemat tenaga dan juga waktu, langsung saja skip bagian tutorialnya.
  • Setelah itu, kamu pilih “Add Service” dan pili WhatsApp di bagian Plugin Manager.
  • Tunggu hingga proses instalasi plugin selesai, kurang lebih berlangsung selam 2 – 3 detik saja kok. Lalu restart lagi aplikasi Disa.
  • Setelah berhasil, kamu akan melihat tampilan “WhatsApp Setting Needed”, langsung saja klik tulisan itu, kemudian skip bila muncul tulisan “WhatsApp Setup Wizard”.

    Whatsapp setup wizard via topik.my.id
  • Kemudian, proses berikutnya yaitu, masukkan nama dan juga nomor kamu ya Cakap People. Cara ini memang sama persis pada saat membuat akun baru WhatsApp. Selanjutnya tinggal klik Next.

    Proses pengisian data pada Whatsapp setup wizard via topik.my.id
  • Tuggu SMS verifikasi masuk, masukan kode verifikasi dan nomer ponsel kamu sudah terkonfirmasi.
Proses unduhan whatsapp kedua via topik.my.id
  • Selamat, sekarang kamu sudah mempunyai dua akun WhatsApp dalam satu smartphone.

Bagaimana Cakap People, mudah bukan langkahnya? Bisa segera kamu terapkan di aplikasi Whatsapp milikmu ya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Aplikasi Android yang Membantu Kamu Olahraga Secara Teratur

Catat Daftar Long Weekend dan Harpitnas 2019, Bisa untuk Liburan