in ,

Bocoran Film Avengers 4, Goodbye Iron Man!

CakapCakap – Setelah beberapa bulan lalu rilis dan booming di seluruh dunia, tampaknya sekuel studio Marvel The Avengers masih bikin penasaran ya, Cakap People. Saking penasarannya, banyak fans Marvel yang menebar beragam versi mengenai  sekuel film The Avengers keempat ini.

Masih ingat dengan adegan di mana Dr. Strange meramalkan kalau mereka akan kalah dalam pertempuran dengan Thanos? Ternyata inilah kunci perubahan karakter dalam The Avengers 4 mendatang. Nah lho, kok bisa?

Dalam interview-nya dengan New York Times, penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely memberikan sedikit bocoran kepada pecinta Marvel mengenai film The Avengers 4 yang akan rilis di awal tahun 2019 mendatang.

Pada film The Avengers: Infinity Wars, Markus membawa seluruh penonton dalam cerita yang penuh emosi serta kekecewaan di mana Thanos menghapus separuh alam semesta hanya dengan menjentikkan jari saja. CakapCakap kasih tahu nih, rencana cerita tersebut sebenarnya ingin mereka rilis di adegan Avenger 4, tetapi mereka memutuskan untuk tidak melakukannya.

Iron Man via Hdqwalls.com

Tapi, kita tahu kan pahlawan utama yang selalu didambakan oleh penonton adalah aksi kocak dan keren dari Iron Man. Namun, sedikit bocoran dari The Avenger 4, McFeely mengatakan bahwa di sekuel selanjutnya ia akan membawa Captain America dan Black Widow kepada sebuah peran yang jauh lebih besar dan penting.

Infinity War memang berakhir dengan sangat tragis di mana sebagian besar pahlawan – dan manusia, secara umum pergi ke “dunia fana” di mana mereka akan hidup di dunia yang diinginkannya. Tapi kalau kamu sadar, hampir semua Avengers bentukan pertama (kecuali Hawkeye, karena ia tidak muncul dalam film ini) masih hidup. Film sekuel selanjutnya tentu akan berfokus pada bagaimana cara Avengers dan teman-temannya bersatu kembali untuk mencari tahu apa yang terjadi, serta menghentikan rencana Thanos untuk membawa kembali karakter yang hilang.

Usut punya usut nih, tidak semua pahlawan akan kembali loh, Cakap People. Dari semua yang tersisa juga tidak semua orang akan bertahan hidup. Kedua penulis dari Infinity War ini sesungguhnya sudah menyadari dampak emosional yang diberikan kepada fans Marvel ketika merilis sekuel yang satu ini. Meskipun mereka merasa tidak enak dan terus diteror oleh beberapa fans, mereka tetap bersikeras untuk menjaga rahasia dan membiarkan film selanjutnya sebagai teka-teki tersulit untuk dijawab.

Mari kita berdoa saja, agar Marcus dan McFeely tidak mempermainkan lagi perasaan kita dalam film ya, Cakap People! Walaupun penasaran, tetap jaga kesabaranmu hingga Avengers 4 rilis pada tanggal 3 Mei 2019, ya! Jadi, versi mana nih yang sering kamu dengar mengenai Avengers 4? Yuk, langsung saja tulis di kolom komentar. [ED/YN]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wajib Tahu! Ada 10 Pesawat Asing yang Membantu Pemulihan Palu

Wajib Tahu! Jogging Minimal 30 Menit untuk Membakar Lemak