in ,

Bisa Squat Jump 20 Kali Dalam 40 Detik, Gratis Naik MRT di Singapura

CakapCakapCakap People! Gaya hidup sehat saat ini sedang banyak digalakkan. Tentu saja semua orang ingin menjadi lebih sehat setiap harinya. Mulai dari mengatur pola makan yang seimbang dan olahraga yang cukup, seperti jogging atau melakukan squat jump.

Untuk membantu dan mewujudkan masyarakat memiliki gaya hidup sehat, sebuah perusahaan asuransi memberikan tantangan kepada masyarakat dengan imbalan menggratiskan naik Mass Rapid Transit (MRT). Caranya sangat mudah; kamu hanya cukup melakukan squat jump!

Foto : mustsharenews

Squat jump merupakan latihan kekuatan yang membantu membangun otot yang terletak di paha, pinggul, bokong, paha depan dan hamstring. Nah, calon penumpang MRT yang ingin mengikuti tantangan ini, harus mengunjungi booth tersebut yang ada di stasiun MRT Singapura.

Mengutip Worldofbuzz, Selasa, 2 April 2019, calon penumpang diminta melakukan 20 kali squat jump dalam waktu 40 detik. Nantinya ada sebuah piranti kecerdasan artifisial (Artificial Intelligent) yang akan menghitung jumlah lompatan yang dibuat dengan akurat. Setelah sukses melakukan tantangan itu, kamu berhak mendapatkan satu tiket gratis naik kereta MRT di Singapura.

Foto : The Independent dan Instagram

Coconuts melaporkan bahwa kampanye ini bertujuan untuk membuat masyarakat Singapura hidup sehat dan membangun kesadaran akan gaya hidup sehat.

Chief Customer Officer Prudential Singapura, Goh Theng Kiat, mengatakan kampanye ini bertujuan untuk mendorong orang Singapura hidup sehat dan dapat meningkatkan kemungkinan hidup panjang. Jika kamu ingin ambil bagian dalam tantangan, kampanye ini akan berakhir pada 14 April 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Studi : Konsumsi Kunyit (Kurkumin) Meningkatkan Daya Ingat dan Membuat Bahagia

Aneka Camilan Legendaris Ini Bikin Rindu Kampung Halaman loh!