in ,

Bintang “Avengers” Anthony Mackie Akan Muncul Dalam Seri Antologi Dystopian Netflix “Black Mirror”

CakapCakapCakap People! Serial antologi distopia Netflix yang memenangkan Emmy Awards, Black Mirror, yang dibuat oleh Charlie Brooker dan Annabel Jones, akan kembali akhir tahun ini untuk seri kelima yang akan menampilkan episode yang dibintangi oleh Anthony Mackie.

Ini bukan pertama kalinya Anthony Mackie bermain untuk Netflix. Ia sudah membintangi Altered Carbon musim kedua, serial yang juga produksi layanan menonton streaming ini. (Foto : Mario Anzuoni/Reuters via CNN)

Dari laman Independent, Anthony Mackie, yang memerankan Falcon di Marvel Cinematic Universe, juga akan muncul di musim kedua dari seri Netflix, Altered Carbon.

Aktor Black Manta Aquaman, Yahya Abdul-Mateen II juga telah berperan dalam musim Black Mirror yang akan datang. Sampai saat ini belum diketahui pada episode mana dia akan muncul.

Pada bulan Desember, Brooker dan Jones merilis Bandersnatch, versi film interaktif Black Mirror yang dibintangi Fionn Whitehead dan Will Poulter.

Seperti dikutip dari CNN, sampai saat ini belum dijelaskan apa peran yang akan dimainkan kali ini oleh Mackie. Pun belum ada keterangan resmi soal episode keberapa atau judul apa dalam serial itu yang bakal ia bintangi.

Yang jelas ini bukan pertama kalinya Mackie bermain untuk Netflix. Ia sudah membintangi Altered Carbon musim kedua, serial yang juga produksi layanan menonton streaming itu.

Selain Mackie, Miley Cyrus juga disebut-sebut bakal turut bermain juga dalam serial Black Mirror musim kelima ini. Mackie bahkan bukan satu-satunya ‘pahlawan super’ yang memberi warna pada Black Mirror. Bintang Aquaman Yahya Abdul-Mateen II juga bergabung.

Miley Cyrus juga disebut-sebut bakal membintangi serial Black Mirror untuk season kelima ini. (Foto : Instagram @mileycyrus)

Namun, seperti biasa, Black Mirror selalu penuh misteri. Tidak ada bocoran untuk serial pemenang Emmy Awards yang digagas Charlie Brooker itu, meski penggemar sangat menantinya.

Ia diprediksi akan rilis musim panas mendatang. Akhir tahun lalu, Black Mirror sudah lebih dulu menghebohkan penggemar film dan penonton Netflix dengan merilis Bandersnatch. Well, kita tunggu saja ya Cakap People! 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mobil Hybrid di Indonesia Ternyata Terlalu Mahal, Ini Daftar Harganya!

Kini Laptop Bisa Dimasukkan ke Kantong Celana, Loh!