in ,

Bingung Libur Natal Mau ke Mana? Coba Kunjungi Surganya Cokelat Berikut Ini yuk!

CakapCakap – Ketika Natal tiba, maka artinya sudah waktunya untuk menikmati momen bersama orang-orang tersayang. Bukan begitu Cakap People? Kamu bisa berkumpul bersama keluarga, pasangan hingga para sahabat. Lantas, harus ke mana kaki berpijak di perayaan Natal kali ini? Kamu bisa mencoba berkunjung ke destinasi wisata kuliner yang berbeda dari biasanya.

Di mana cokelat menjadi menu andalan di sana. Bersambut musim dingin khas Eropa maka menu cokelat panas akan jadi sangat spesial. Terlebih jika dinikmati bersama dengan orang-orang tercinta. Apa kamu tertarik? Jika ingin ke sana, maka ini dia destinasi wisata bertajuk surga cokelat yang bisa kamu kunjungi!

1. Swiss

Rumah cokelat di negara Swiss via Hjnews.com

Cokelat merupakan camilan yang hampir digandrungi oleh setiap orang. Makanan yang memiliki cita rasa manis ini memang punya sentuhan menakjubkan saat sampai di mulut. Apabila kamu juga penggemar cokelat, maka wajib singgah ke kota Zurich, Swiss. Sebab tempat tersebut merupakan kota kelahiran dari cokelat susu. Kamu juga bisa berkunjung ke Nopra Chocolate Shop guna mengikuti agenda tour Sweet tooth Xmas.

2. Jerman

Berkunjung ke museum cokelat via Travel-tips.s3-website-eu-west-1.amazonaws.com

Ketika Natal tiba maka nuansa di beberapa kota tertentu memang sengaja dikemas dengan tampilan yang berbeda. Tak terkecuali di negara Jerman. Di sana kamu bisa menikmati aneka keindahan yang hanya ada selama Perayaan Natal. Terdapat rumah cokelat pula yang bisa memanjakan kamu dan keluarga selama liburan di sana. Sebab ibu kota Jerman sendiri merupakan rumah untuk Stollwerck Chocolate Company and Imhoff Stollwerck Chocolate Museum. Kamu juga bisa singgah ke pasar Natal yang letaknya di sekitar Katedral Cologne. Terdapat wine hingga makanan bertema panggang yang biasanya dikonsumsi sebagai camilan untuk masyarakat lokal.

3. Belgia

Cokelat permata via Id.pinterest.com

Bukan rahasia lagi jika negara berikut ini memang dikenal memiliki cokelat yang sangat istimewa. Salah satu kota di Belgia yang menjadi surganya cokelat ialah Brussels. Kota tersebut digadang-gadang sebagai pusat kota cokelat. Alhasil kamu bisa menikmati aneka sensasi cokelat kelas dunia di sama. Mulai dari cokelat Belvas gluten-free, Godiva, praline menakjubkan di Passion Chocolate hingga kreasi berupa Permata Maison Pierre Marcolini.

Bahkan kamu juga bisa singgah ke Museum Cocoa and Chocolate loh! Selain itu ada juga pasar Natal yang terbuka di Brussels. Aneka pedagang yang menjajakan barang dagangan seperti kesenian lokal, minuman panas, benda antik serta camilan cokelat pun juga cukup berlimpah. Sehingga kamu bisa membeli hadiah Natal terbaik di sana.

Selain menawarkan kesan yang berbeda, Cakap People juga akan dipuaskan oleh sensasi rasa luar biasa dari aneka cokelat tersebut. Tentunya liburan Natal kali ini akan menjadi momen yang tak bisa dilupakan. Jadi, berminatkah kamu untuk singgah ke destinasi wisata surga cokelat di atas?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jarang Diperhatikan, Ternyata Telepon Via WhatsApp Ada Biayanya loh!

Wah! Inilah Ramalan Nostradamus untuk Dunia tahun 2019