in

Bikin Ngakak! Ini 5 Kesalahan yang Terjadi Saat Syuting Drama Korea

Drama Korea belakangan emang jadi tontonan favorit ibu-ibu dan banyak remaja wanita di Indonesia. Episodenya yang relatif pendek, ceritanya yang menyentuh hati, pemerannya yang ganteng bukan main bikin penonton betah banget deh pokoknya nongkrong di depan layar buat nonton drama Korea.

Tapi ya, sebagus-bagusnya drama korea pasti deh tak pernah luput dari kesalahan. Yup ada saja kesalahan-kesalahan teknis saat syuting yang mungkin tidak kamu sadari. Seperti kesalahan-kesalahan di bawah ini.

1. Goblin

https://lh3.googleusercontent.com/jAd_BH_Z81nFP_YJybfUgNXm_iemeY54aPCOrrR7gp6FxmOYVkFnDyt8iqnEEhUD0HqYp0dHDukcg3rux74rjsTHa82LX2Jr4Pw=w1600-rw

Goblin merupakan salah satu drama Korea yang menuai kesuksesan yang begitu besar. Drama Korea ini sangat popular yang membuat kita tak sadar bahwa dalam syuting drama Korea Goblin ada satu kesalahan yang lucu.

Si pemeran utama yaitu Gong Yoo memang memiliki kemampuan untuk melakukan sihir. Salah satu sihirnya yaitu saat Gong Yoo mencoba untuk membuka kulkas dengan kekuatannya. Tanpa disadari, ternyata terlihat tangan crew yang tengah membuka kulkas.

2. The Moon That Embraces The Sun

https://pm1.narvii.com/6301/a799974211f2c77b0b18b255be7b5aae35a7c516_hq.jpg

Drama kolosal satu ini juga mencuri perhatian dari para penonton. Tak hanya karena kisah cinta yang bikin sedih dan didukung oleh para aktor dan aktris papan atas, tapi ternyata film yang punya rating cukup tinggi ini juga tertangkap kamera memiliki kesalahan dalam syuting.Saat sedang melakukan aksi menaiki kuda di desa, tanpa disadari ada warga Korea yang ikut tersyuting! Kocaknya ini merupakan drama Korea kolosal, tapi warganya menggunakan pakaian modern! Hmmm… mungkin mereka adalah time traveler. 

3. The Descendants of The Sun 

https://lh3.googleusercontent.com/MbnwuT6yajh-UGqKTJcEqE5MZ4n7xbaFQjvA5huRybKVAyou3NuFE4nvslL9qS8fX0USNh8fPxgqeHe_1EJgkfyvjNbt992ZpA=w1600-rw

Inget nggak episode dimana Song Hye Kyo butuh diberi CPR? Tapi yakin tuh CPRnya nggak ketinggian mas?

4. Jung Do Jun

 

https://lh3.googleusercontent.com/0iXOj5-l1Uv3EYydAMpcaY2HNFtZNPH5dJsGhUP4-wqvxnZ0VoCOISPUfcRjWdsxbSItlDkOZj_PxqlA633UkYoGMeyRkS5pXuI=w1600-rw

Drama kolosal ini juga mendapat banyak sekali kritikan. Karena kesalahan yang dilakukan oleh crew terlihat sangat menonjol. Gimana bisa di zaman kerajaan, si pemeran memakai kawat gigi? Kesalahan dalam melakukan casting kondisi pemain nampaknya harus benar-benar diperhatikan ya kan?

5. Dr Jin

https://lh3.googleusercontent.com/F7rJDIGba7isBQBmGFEVa-ei-T_JBjtV_rFUArLQU4Q3s8Xozid0vh40Kv4b9f35a0P69qpv8BtKCJFkmERTi974qUE_-LZE=w1600-rw

Sama seperti drama kolosal pada umumnya memang sering kali mengalami kesalahan dalam proses syuting. Salah satu kesalahan yang juga kocak yaitu adegan saat sang putri sedang berjalan-jalan di tengah desa.

Terlihat dengan jelas di belakang ada sebuah CCTV! CCTV merupakans sebuah perangkat teknologi masa depan yang sungguh tak masuk akal keberadaannya di zaman kerajaan. Meskipun Korea Selatan merupakan negara maju, nggak mungkin juga kan jaman seperti itu sudah ada CCTV?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Fakta Tentang Kuku Ini Pasti Belum Pernah Kamu Tahu

Nggak Cuma Buat Menjaga Privasi, Ini Fungsi Lain Incognito Mode