in ,

Bikin Baper! Ini Dia Lagu-Lagu Lawas yang Tak Terlupakan, Mana Favoritmu?

CakapCakap – Perkembangan musik barat terus berkembang tiap tahunnya. Banyak lagu barat terbaru yang enak didengar dirilis tiap tahun. Berbagai lagu barat terbaik biasanya dinyanyikan oleh penyanyi dan band barat terkenal. Lagu-lagu tersebut sukses menjadi lagu hits dunia dan masuk dalam chart tangga lagu terkini. Walaupun begitu, masih banyak lagu-lagu lawas yang bikin kamu nostalgia dengan masa kecil atau remajamu. Penasaran nggak sih sama lagu-lagu lawas yang populer sepanjang masa ini?

Bad Romance by Lady Gaga

Cakap People, setuju enggak sih kalau lagu Bad Romance yang dinyanyikan oleh Lady Gaga patut disebut dengan lagu terunik sepanjang masa?

Selain lagunya, video musik ‘Bad Romance’ milik Lady Gaga pun tak kalah ikonik dan berkesan. Rupanya mungkin karena itu kini video tersebut telah menjadi penghuni posisi teratas sebuah daftar baru yang berisi video musik terbaik untuk abad ini yang dicetuskan oleh Billboard, Best Music Video of All Time. Klip rilisan 2009 itu merupakan hasil kreasi sutradara arahan Francis Lawrence.

Hey Jude by The Beatles

Selanjutnya adalah lagu yang dipopulerkan oleh  grup band asal kota pelabuhan Liverpool, Inggris, The Beatles dengan judul Hey, Jude. Lagu ini bisa dibilang menjadi lagu andalan dari The Beatles. Pasalnya, lagu ini merupakan hits paling populer di antara lagu-lagu Beatles lainnya.

Lagu yang ditulis oleh John Lennon dan Paul McCartney mengalahkan lagu Let it Be yang berada di posisi ke-2 dalam rekor 4 besar lagu yang paling banyak diunduh lewat iTunes. Lagu yang sangat melegenda ini pertama kali dirilis tahun 1968 dalam album pertama Hey Jude.

Toxic by Britney Spears

“Toxic” dirilis pada 13 Januari 2004 oleh Jive Records, sebagai single kedua dari album “In the Zone”. Lagu ini awalnya ditawarkan ke Kylie Minogue untuk album studio kesembilannya “Body Language”, tapi ditolak. Lagu ini juga memperlihatkan transformasi Britney dari seorang remaja menjadi wanita dewasa. Lagu “Toxic” memang enak banget sih didengerin.

Bohemian Rhapsody by Queen

Lagu ikonik Queen ini rilis pada Oktober 1975 lalu, dan masuk di album A Night at the Opera. Lagu ini tidak akan terpisahkan dari sejarah band Queen yang kini menjadi legenda musik dunia. Lagu ini adalah penanda titik puncak Queen, di mana lagu ini berhasil bertahan selama 9 minggu berturut di tangga lagu Inggris dan albumnya terjual hingga lebih dari satu juta copy terhitung per akhir Januari 1976. Lagu ini kembali merajai tangga lagu Inggris selama lima minggu saat dirilis ulang, setelah meninggalnya Freddie Mercury pada 1991 silam.

My Heart Will Go On by Celine Dion

Kamu semua pasti setuju kalau lagu ini merupakan lagu lawas namun paling terngiang sepanjang masa. Saking terngiangnya, kalau ada lagu ini bawaannya pengen nyanyi yang berefek galau dan baper.

Lagu Celine Dion yang satu ini memang nggak bakalan lepas dari 10 daftar lagu Celine Dion terbaik dan terpopuler. Disinyalir, lagu yang dirilis pada tahun 1997 ini bisa menyebabkan sindrom ‘Pengin Jadi Rose & Jack’ dalam film Titanic, yang mempengaruhi banyak orang untuk membuat momen romantis saat naik kapal kalau lagi nggak jomblo. So, yang mana lagu favoritmu, Cakap People?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Suzuki Wagon R 2019, Varian Terbaru dengan Bodi Lebih Besar

Keren! Hyundai Segera Luncurkan Edisi Superhero Marvel, Kona Iron Man