in ,

Biasa Tanding di Lapangan, Begini Potret Viral Para Atlet Badminton Ikut Seleksi CPNS!

CakapCakap – Saat ini proses seleksi CPNS 2018 masih terus berlanjut hingga tahapan tes. Tes yang kini tak menggunakan sistim manual ini lebih memanfaatkan teknologi untuk mempermudah prosesnya. Menariknya nih Cakap People, tak cuma masyarakat umum saja yang ikut serta, para atlet bulutangkis pun terlibat di dalamnya.

Ya, pada hari ini momen atlet bulutangkis ikut tes CPNS 2018 jadi perbincangan hangat dan foto-foto mereka pun jadi viral. Momen seleksi untuk jadi abdi negara ini memang sudah dijanjikan oleh pemerintah atas hasil pencapaian mereka di beberapa ajang bergengsi di bidang olahraga.

Para atlet ini adalah para peraih medali dalam berbagai event seperti Asian Games Incheon 2014, SEA Games Singapura 2015, Olimpiade Rio de Janeiro 2016, SEA Games Kuala Lumpur 2017, dan Asian Games 2018.

Bahkan wajah-wajah para atlet ini saat ujian pun dijepret dan dipampang nyata dalam unggahan instagram @nahrawi_imam yang merupakan media sosial Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Terlihat di postingan tersebut Jonatan Christie, Anthony Ginting, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon terlihat kenakan seragam hitam dan putih saat mengikuti Computer Assisted Test (CAT) CPNS 2018.

Tak hanya empat atlet badminton itu saja yang mengikuti tes CPNS 2018 di Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada hari ini, Rabu (28/11/2018). Melalui akun resmi badmintonindonesia.org, disebutkan ada beberapa atlet lain seperti Liliyana Natsir, Tantowi Ahmad, Hendra Setiawan, dan sejumlah atlet lain.

Diketahui ada 17 atlet bulutangkis yang mengikuti tes hari ini. Di mana para pebulutangkis ini menjalani tes selama empat jam, dari pukul 08.00 -12.00 WIB. Selain mereka, masih ada 8 atlet bulutangkis lain yang akan ikut ujian susulan lantaran masih berada di Gwangju dalam turnamen Korea Masters 2018.

Potret para atlet saat megikuti ujian ini pun jadi begitu viral di media sosial. Ekspresi mereka saat mengerjakan soal ujian sistim komputerisasi jadi sorotan publik. Ada yang santai, ada juga yang tampak serius memperhatikan soal-soal pilihan ganda yang diketahui berjumlah 100 butir itu.

Wah, pastinya ikut berbangga hati ya untuk para atlet bulutangkis ini ya, Cakap People! Apresiasi pemerintah terhadap atlet berprestasi saat ini memang patut diacungi jempol! Semua jerih payah mereka pun mendapatkan penghargaan luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tukarkan Segera! Deretan Pecahan Uang Kertas Ini Tak Akan Bisa Ditukarkan 30 Desember 2018

Ingin Lipstik Lebih Tahan Lama Saat Dipakai? Berikut Caranya!