in ,

Bernilai Investasi Tinggi, Ini Dia 3 Tas Chanel Karya Karl Lagerfeld Paling Ikonik!

CakapCakap – Karl Lagerfeld merupakan salah satu tokoh yang banyak diperbincangkan dalam dunia fashion. Belum lama tutup usia, karyanya jelas masih menjadi bagian kebanggaan dunia fashion, Cakap People. Apalagi kehadiran Karl Lagerfeld dalam brand chanel mampu memberikan kontribusi yang sangat besar. Bukan hanya dalam merancang gaun indah untuk Red Carpet, namun juga handbag dan aksesori.

Tas Chanel sendiri merupakan salah satu tas yang memiliki nilai investasi yang tinggi. Tas Chanel sebagai investasi menjadi pilihan cerdas lantaran harganya yang terus meningkat. Untuk mengenang kontribusinya di industri fashion, tidak ada salahnya Cakap People simak ulasan mengenai karya ikonik dan bernilai investasi tinggi milik Lagerfeld berikut ini.

1. Tas Chanel Boy

Chanel boy via suara.com

Pada tahun 2011, Lagerfeld menyajikan koleksi tas Chanel Boy. Sejak saat itu, tas karyanya langsung menjadi favorit bagi banyak orang. Referensi nama dari karya ini didapat dari Muse Coco, Arthur Capel yang dengan kasih sayang dipanggilnya Boy. Tas Chanel Boy dijual dengan harga 3,600 dolar AS atas setara Rp 50 jutaan saat ini.

2. Tas Chanel Classic 11.12

Chanel classic 11.12 via suara.com

Tas chanel 2.55 pada awalnya diciptakan oleh Gabriele Chanel pada Februari tahun 1955. Tanggal tersebut selanjutnya digunakan untuk kode tas. Namun dalam perkembangannya, Lagerfeld membawa tas tersebut menuju gaya atau level yang lebih tinggi.

Karl Lagerfeld melilitkan strap leather melalui rantai berbahaan logam serta menambahkan logo CC pada bagian penutup tas yang hingga saat ini ikon tas tersebut dikenal oleh dunia. Tas Chanel Classic ini dibanderol dengan harga 3.240 dolar AS atau berkisar 45 juta jika dikurskan ke nilai rupiah.

3. Tas Chanel Gabrielle

Chanel Gabrielle via suara.com

Pada tahun 2017, Lagerfeld membuat karya yang langsung menjadi ikon klasik modern. Berkat desain fungsional yang dibuat olehnya, shoulder Bad dengan long strap membuat tas ini menjadi pilihan bagi banyak orang. Tas Chanel Gabrielle cocok untuk digunakan dalam acara santai ataupun resmi atau formal. Harga tas Chanel satu ini adalah 3,220 dolar AS atau setara dengan Rp 45 juta.

Dengan banyaknya karya menarik yang menjadi ikon fashion dunia, tidak mengeherankan jika Karl Lafergeld memiliki popularitas yang tinggi dalam dunia fashion ya, Cakap People. Selamat jalan Karl Lafergeld, karyamu akan terus dikenang dan jadi bagian kebanggaan di dunia fashion.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Keren! Satelit Nusantara Satu Milik Indonesia Sukses Meluncur ke Orbit

Awas Efeknya! Lebih Pedas dari Cabe Merah, Ternyata Segini Kepedasan Cabe Rawit