in ,

Berlibur dan Makan Enak Malah Digaji Rp 1,77 Miliar, kok Bisa?

CakapCakap – Pekerjaan bukanlah suatu hal yang mudah didapatkan Cakap People. Demi mendapatkan sebuah pekerjaan, kamu harus bisa bersaing dengan banyak orang. Apalagi saingan yang ada memiliki kriteria-kriteria yang juga terbilang baik dengan skill yang mumpuni. Terlebih jika kamu ingin mendapatkan pekerjaan dengan upah yang terlampau fantastis, maka kerja keras dan usaha yang kamu lakukan harus lebih berkali-kali lipat.

Tetapi, ada kesempatan bagi kamu yang ingin melamar pekerjaan ringan dengan upah yang bernilai fantastis. Apa itu? Dengan melamar pekerjaan di Vidanta, yang merupakan salah satu perusahaan resort berkelas di kalangan Meksiko serta Amerika Latin. Pihak Vidanta sedang membuka lowongan pekerjaan bagi siapa saja yang berminat bekerja di sana.

Kemewahan di resor Vidanta via Homeaway.co.uk

Lantas, apa posisi yang dibutuhkan? Kamu tak perlu ragu jika hendak melamar pekerjaan berikut. Pasalnya, pekerjaan yang ditawarkan termasuk dalam kategori pekerjaan terbaik di dunia. Lantaran kamu hanya perlu bekerja ringan namun digaji dengan nominal yang fantastis. Tepatnya bernilai USD 120.000 atau sama dengan Rp 1,77 miliar. Tertarik?

Nantinya, kamu akan dijadikan sebagai seorang brand ambassador dari pihak perusahaan. Kamu akan dijadikan seorang influencer sosial, yang mana harus mengumpulkan beberapa konten yang berisi tentang tingkat kenyamaan di resor tersebut, petualangan, kemewahan yang disuguhkan hingga relaksasi yang ada pada resor yang bersangkutan. Bukankah rasanya seperti berlibur gratis? Belum lagi kamu bisa bebas menyantap makanan ala Meksiko.

Perusahaan sengaja merekrut karyawan sebagai ‘penilik resor’ guna memamerkan pada dunia terkait segala fasilitas yang ada pada resor miliknya. Sehingga calon pengunjung bisa tergugah untuk datang dan berkunjung. Terlebih, resor tersebut memiliki segala kenyamanan dan keindahan. Di sana pun ada beberapa sarana seperti spa, kolam renang, golf hingga tempat untuk berjemur.

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan via Tug2com

Hal itu dilakukan supaya bisa menarik perhatian calon pengunjung di seluruh dunia. Selain aneka kemewahan tersebut, kamu juga akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Sebab kamu dapat mengetahui perihal suku maya kuno. Ada juga hiburan berupa klub malam yang siap menghibur kamu.

Penasaran bagaimana cara mengajukan lamarannya? Kamu hanya perlu daftar secara online kemudian mengirim sebuah resume yang berisi tentang diri kamu melalui video yang berdurasi 1 menit saja. Pendaftaran tersebut akan usai pada 21 Oktober 2018 mendatang. Jika kandidat dirasa menarik, maka pihak Vidanta akan menghubungi kamu guna melakukan sesi wawancara melalui telepon ataupun video. Bila kamu terpilih maka akan diumumkan pada 1 November 2018 nanti melalui saluran media sosial Vidanta sendiri.

Bukankah cukup menarik Cakap People? Kamu hanya mendapatkan kesempatan ini sekali seumur hidup lho! Jadi sangat disayangkan jika kesempatan ini lolos begitu saja. Resor Vidanta ini berada di beberapa wilayah Meksiko, meliputi Riviera Maya, Acapulco, Los Cabos, Nuevo Vallarta, Puerto Vallarta serta Puerto Panasco. Selamat mencoba!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

5 Sifat Ini Bikin Kamu Rentan Diselingkuhi!

Bukan Harta atau Fisik Semata, Ini yang Buat Pria jadi Lebih Menarik!