in ,

Wow, Keluarga Kerajaan Swedia Akan Berlibur ke Toraja? Yuk Simak Jadwalnya

Berita menggembirakan hadir dari Dinas Pariwisata Tana Toraja karena Toraja akan kedatangan tamu dari luar negeri. Tamu tersebut merupakan wisatawan yang tak lain adalah keluarga Kerajaan Swedia. Berita gembira ini juga disampaikan langsung oleh Rospita Napa Biringkanae selaku Plt. Kadis Tana Toraja Kabar ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Toraja serta Dinas Pariwisata Tana Toraja.

via hant.se

Untuk menyambut kedatangan keluarga Kerajaan Swedia yang akan berlibur di Toraja, pihak Dinas Pariwisata Tana Toraja melakukan sejumlah pembenahan wisata. Dimana pembenahan tersebut difokuskan pada tahun 2018 ini sebagai bentuk persiapan adanya kunjungan tamu dari luar negeri.

Kedatangan keluarga Kerajaan Swedia direncanakan akan dilaksanakan pada bulan April tahun 2018 dengan mengunjungi objek wisata Tana Toraja. Sedangkan pada bulan Juli tahun 2018 nantinya Tana Toraja akan kembali dikunjungi oleh Duta Besar Vatikan yaitu Monsinyo Nunsio.

Tak hanya dikunjungi oleh dua tamu dari luar negeri itu saja, nantinya pada bulan Oktober tahun 2018 Tana Toraja akan dikunjungi oleh para peserta World Bank. Para peserta tersebut berasal dari 138 negara di dunia yang terdiri dari 150 orang peserta. Pastinya kunjungan ini menjadi sebuah peluang yang bagus untuk memperkenalkan potensi wisata Tana Toraja kepada dunia.

Via discoveryourindonesia.com

Di mana dalam kunjungan di bulan Oktober tersebut peserta World Bank direncanakan akan mengunjungi Patung Religi Yesus Buntu Burake, Pango-pango, Wisata Lemo, Kambira, Suaya dan Kara’kayu Kampung Wisata. Seperti yang telah diketahui bahwa Tana Toraja memiliki potensi wisata yang sangat eksotis serta kearifan lokal masyarakat setempat yang menjadikan Tana Toraja membuat banyak wisatawan merasa penasaran.

Diadakannya kunjungan wisata dari tamu luar negeri tersebut tak lain adalah untuk mengexplore potensi wisata yang dinimiliki oleh Kabupaten Tana Toraja. Dimana saat ini Tana Toraja menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat diminati dan menjadi favorit bagi wisatawan yang datang dari berbagai penjuru baik Indonesia maupun Mancanegara. Dengan begitu besar harapan nantinya Tana Toraja akan mengalami puncak kejayaan pariwisata.

Sebagai bagian dari Indonesia, tentu menjadi sebuah kebanggaan tak hanya bagi masyarakat Tana Toraja saja tetapi bagi seluruh masyarakat Indonesia karena objek wisata di Indonesia semakin diminati dan dikenal oleh wisatawan mancanegara. Dengan adanya rencana kunjungan dari tamu luar negeri ke Tana Toraja diharapkan bisa menjadi promosi wisata yang bagus untuk Tana Toraja maupun objek wisata lainnya di Indonesia.

What do you think?

-2 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 100.000000%

Comments

Loading…

Makassar akan Diintai Ratusan Unit CCTV

Rencana Pengembangan Pasar Bolu Menjadi Lokasi Wisata Oleh Pemkab Toraja Utara