in ,

Viral! Demi Jadi Batman Bocah Ini Minta Digigit Kelelawar

Cakapcakap – Masa kanak-kanak merupakan masa yang paling seru dan menyenangkan ya Cakap People. Bahkan, di masa-masa tersebut kita kerap kali berimajinasi menjadi tokoh-tokoh yang kita gemari. Misalnya saja seperti tokoh superhero. Kira-kira sewaktu masa kanak-kanak dulu, siapa superhero favorit kamu? Pasti cukup banyak bukan! Mulai dari Spiderman, Superman hingga Batman.

Biasanya, jika kita sedang tergila-gila dengan salah satu tokoh idaman tersebut pasti rasanya ingin jadi mirip sepertinya. Entah, dari cara berpakaian hingga seringkali mempraktekkan jurus-jurus yang dimiliki oleh si superhero. Tampaknya hal tersebutlah yang mendasari seorang bocah dari desa Ujung Baji, Sulawesi Selatan untuk melakukan hal yang kurang nalar ini.

Anak asal Sulawesi Selatan digigit kelelawar via style.tribunnews.com

Kekagumannya pada tokoh Batman membuatnya rela harus digigit oleh kelelawar lho! Ia berharap dapat berubah menjadi sosok superhero favoritnya dengan jalan demikian. Anak yang tak diketahui namanya ini menyimpan obsesi yang amat mendalam pada tokoh Batman. Ia pun membual pada para teman-temannya jika bisa berubah menjadi wujud Batman pasca digigit oleh kelelawar. Percayakah kamu?

Benar saja! Alih-alih berubah jadi sang superhero idaman, anak ini malah menangis sembari mengerang kesakitan. Bocah tersebut seolah tak takut sewaktu menyerahkan jarinya untuk digigit hewan malam tersebut. Namun nyatanya, ia malah menangis dengan kencangnya. Video sang bocah itupun viral hingga diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Pada unggahan tersebut tampak jika jari anak tersebut sedang digigit oleh kelelawar yang bergigi tajam.

Obsesi jadi Batman jempol jadi korban kelelawar via www.instagram.com

Bahkan, akibat polahnya itu, jari si anak sulit untuk dilepaskan dari hewan kecil berwarna gelap tersebut. Tak segan-segan, jempol si anak pun digigit sampai tembus. Terdapat beberapa teman-teman serta warga yang tampak membantu melepaskan kelelawar yang menggigit jari si anak tersebut. Alhasil, beberapa waktu kemudian kelelawar berhasil dilepaskan dari jari bocah malang itu.

Seperti ala-ala spiderman 😁😁😁 . Anak ini bercanda bersama temannya bahwa dirinya bisa berubah menjadi betmen, seperti di film-film ala spiderman. Tapi apa daya anak ini malah menangis minta bantuan…. . Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak keluarga apakah anak kecil itu sudah menjadi betmen atau belum. Kita tunggu saja beritanya di TV.. . Kejadian di Dusun Maccini Baji/Desa Ujung Baji/Kec.Sanrobone/Kab.Takalar/Prov.Sulawesi-Selatan. . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Mungkin si anak ini belum bisa membedakan mana cerita yang fiktif dan yang nyata ya Cakap People. Adegan seperti itu tak perlu dicontoh tampaknya. Jika tidak, kelelawar bisa menyiksa jari kamu nantinya. Mungkin disinilah peran orang tua diperlukan guna memberikan pengertian pada sang anak. Perihal mana yang bisa terjadi di dunia nyata dan manakah yang sekiranya hanya kisah fiktif belaka. Bagaimana menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Siap-siap Buat Warga Gorontalo, Ada Syarat Khusus Buat Calon Pengantin

Tak Disadari, Ternyata 5 Tokoh Kartun Ini Berikan Edukasi Finansial