in ,

Suami Istri Ini Cerai Gara-gara Anaknya Kuliah Biologi, Kenapa Bisa?

Setiap anak tentu ingin melihat hubungan orang tua yang akur dan selalu harmonis. Tak ada satupun anak yang ingin melihat orang tuanya bertengkar lalu berakhir dengan perceraian. Tapi termyata sebuah kisah pilu terjadi pada sebuah keluarga di California yang mana sepasang suami istri harus bercerai lantaran sang anak. Tepatnya, sang anak menemukan sebuah fakta yang membuat orangtuanya bercerai.

Saat menemupuh studi biologi di Universitas Caliufornia, seoarang anak perempuan berusia 21 tahun merasa heran dengan golongan darahnya. Ia memiliki golongan darah yang tak sesuai dengan golongan darah kedua orang tuanya menurut ilmu biologi.

Golongan darah anak pastinya sesuai dengan orang tua via http://boredpanda.com

Dilansir dari BoredPanda, ibunya bergolongan darah A, sedangkan ayahnya O, dan anak ini memiliki golongan darah AB. Menurut ilmu yang ia pelajari, tidak mungkin anak lahir dengan golong darah AB, sementara golongan darah ayah dan ibu O dan A. Ia kemudian bertanya pada sang dosen mengenai ini, dosennya pun mengatakan hal yang sama.

Kemudian sang anak mulai menyelidiki apa yang terjadi pada keluarganya puluhan tahun silam. Ia pun berhasil mengungkap fakta bahwa ibunya pernah selingkuh dengan pamannya, adik dari sang ayah. Dan benar saja, ia merupakan benih dari ibu dan selingkuhannya, bukan dari ayah yang selama ini dikenalnya sebagai ayah kandung.

Tes golongan darah via http://boredpanda.com

Pamannya memang bergolongan darah B, jadi menurut rhesus golongan darah, sangat mungkin jika pamannya ini adalah ayah kandungnya. Tentu saja keluarganya gempar menerima fakta ini. Dan sang ibu pun mau tidak mau mengakui fakta yang ia tutupi selama lebih dari 21 tahun.

Kenyataan pahit ini membuat suami marah dan akhirnya menuntut perceraian. Mungkin maksud si anak tidak sampai ingin membuat orang tuanya bercerai, ia hanya penasaran dengan golongan darah keluarganya yang aneh dan tak sesuai dengan ilmu biologi.

Duh, menyedihkan banget ya!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Meskipun Lagi Musim, Sebaiknya Kamu Tetap Patuhi Takaran Saat Makan Durian

Ada di Level Manakah Pertemananmu Saat Ini? Cek di Sini