in ,

Singa Ini Bersiap Menerkam, Korbannya Malah Duduk Santai Seraya Tertawa!

Cakapcakap – Mengajak anak berwisata ke kebun binatang memang merupakan suatu hal yang menyenangkan ya Cakap People. Pasalnya di sana kita bisa menunjukkan secara langsung kepada sang buah hati, hewan apa saja yang ada di sekitar kita. Selain itu, wawasan si kecil juga jadi semakin bertambah. Aneka hewan buas hingga hewan jinak pun dapat kita kenalkan padanya.

Pasti itu juga merupakan momen yang sangat seru untuk buah hati kita. Namun, hal yang tak pernah disangka dialami oleh seorang anak yang diajak oleh orang tuanya berkunjung ke Taman Safari Dubai, Uni Emirat Arab. Peristiwa tersebut sesungguhnya sangat menyeramkan, tetapi di lain sisi juga lucu. Ada sebuah video yang viral memperlihatkan seorang anak laki-laki tengah duduk di depan seekor singa.

Adam sedang duduk santai di depan jendela kaca via Piah.com

Singa tersebut tampak sangat lapar, sehingga bermaksud untuk menerkam anak yang duduk di depannya. Namun beruntung, ada kaca jendela yang menjadi pembatas keduanya. Anak laki-laki tersebut diketahui bernama Adam. Ia tampak duduk santai sembari beristirahat. Sementara singa yang ada di belakangnya tampak terus mencoba untuk menerkamnya. Bahkan sang singa sesekali mencoba untuk membuka mulutnya dengan lebar.

Bukannya lari terbirit-birit, Adam malah duduk dengan tak peduli. Menurut penuturan dari sang ayah, rupanya Adam kala itu sedang kelelahan. Sehingga mereka memutuskan guna istirahat terlebih dulu. Lantas, tiba-tiba ada seekor singa yang hendak menghampiri Adam. Sontak saja, baik ayah Adam atau pengunjung lainnya serentak berteriak saat singa mulai mendekat ke arah Adam dari balik kaca. Tangan singa pun diayunkan ke kaca, seperti ingin menerkam Adam.

Adam hendak diterkam singa dari balik kaca via Today.line.me

Mulut singa dibuka lebar dan diiringi oleh gestur tubuh yang diarahkannya ke Adam. Lantas, ayah Adam pun menyuruh putranya untuk berbalik badan dan menyaksikan fenomena yang ada di belakangnya. Alih-alih menangis atau ketakutan, anak ini malah tertawa menyaksikan ada seekor singa dewasa yang hendak menyerangnya di balik kaca.

Bagaimana menurut kamu Cakap People? Pasti pengalaman yang demikian akan membuat jantung orang tua mana pun berdebar tak karuan ya. Tampaknya kita harus ekstra hati-hati saat mengajak anak piknik di kebun binatang. Apalagi yang berkonsep taman safari, di mana hewan dilepaskan dengan bebas di sana.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ini Beda Lipstik, Lip Tint, Lip Butter, Lip Liner, Lip Gloss serta Lip Balm

4 Manfaat Rahasia Pakai Kaus Kaki Saat Tidur