in ,

Maskapai Ini Berinovasi Ciptakan Tempat Tidur Bagi Penerbangan Jarak Jauh

CakapCakap – Seiring dengan berjalannya waktu membuat dunia transportasi kian maju. Jika dulunya berpergian menumpangi pesawat merupakan suatu hal yang sulit, maka sekarang tidak lagi. Cakap People pasti juga menyadari, bahwa kini pesawat menjadi salah satu alat transportasi yang banyak dilirik. Terlebih jika hendak berpergian ke luar kota hingga luar negeri.

Berbekal dari peluang tersebut, kemudian lahir aneka ragam kecanggihan dari pesawat. Bahkan, para maskapai penerbangan kian berebut guna mendapatkan penumpang. Banyak inovasi dan kreativitas yang digunakan untuk menggait pelanggan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh salah satu maskapai penerbangan berikut ini!

Pesawat AirBus via infotikita.blogspot.com

Maskapai penerbangan yang sedang berusaha menghadirkan inovasi agar para penumpangnya betah di dalam pesawat ialah Airbus. Tahu bukan maskapai penerbangan yang fenomenal tersebut? Airbus adalah salah satu perusahaan maskapai penerbangan yang berasal dari Eropa. Tak tanggung-tanggung lho! Maskapai tersebut dinilai sangat bergengsi di negara asalnya.

Sebelum memutuskan hendak menginovasi bagian pesawat yang mana, pihak Airbus sebelumnya mengadakan riset kecil-kecilan. Dimana akhirnya menemukan jika rata-rata kliennya kekurangan ruang guna bersantai saat pesawat sudah lepas landas. Padahal, para penumpang memerlukan waktu yang cukup lama guna sampai ke tempat tujuannya. Tentu, ketika sedang dalam perjalanan di pesawat kamu menginginkan sebuah kabin yang nyaman bukan? Sehingga dapat merebahkan tubuh dengan bebas dan kaki pun dapat selonjoran.

Tetapi European Airbus telah berhasil mewujudkan mimpi kamu lho! Sebab perusahaan Enter European sudah memiliki rencana guna merombak kabin pesawat jadi sebuah kamar-kamar kecil namun luas. Bahkan di dalamnya disertai pula oleh tempat tidur yang sangat nyaman. Wah, sungguh memanjakan ya!

Capsule room di pesawat via agoda.com

Capsule room tersebut sengaja dibentuk agar para penumpang yang menaiki pesawat tersebut terasa nyaman. Bahkan, mereka bisa merasa seperti di rumah sendiri. Alhasil mereka tak akan lagi jenuh ataupun bosan ketika berpergian menggunakan transportasi udara tersebut. Ketika pesawat sedang berada di udara pun para penumpang tak akan merasakannya. Tetapi, kamu harus bersabar untuk bisa menumpangi pesawat tersebut. Sebab ia baru akan hadir di 2020 nanti.

Kecanggihan alat transportasi saat ini memang cukup memanjakan para penumpangnya. Tentu itu bukanlah hal baru. Mengingat persaingan antar maskapai penerbangan memang terbilang ketat. Nah, Cakap People juga dapat memanfaatkan kecanggihan tersebut lho! Pilihlah maskapai penerbangan yang memiliki pelayanan baik dan fasilitas canggih. Sehingga perjalanan jauhmu jadi lebih nyaman dan berkesan tentunya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Cantik dan Eksotis, 5 Wanita Ikonik Ini Identik dengan Lipstik Merah

Malas Mandi? Lakukan 4 Trik Ini Agar Mandi Jadi Super Cepat