in

Bayi 8 Bulan Dikurung Ibunya Sendiri di Kamar Mandi

CakapCakap — Bayi sejatinya adalah titipan kepada kedua orangtua dari Maha Pencipta untuk dirawat, dikasihi dan didik menjadi manusia yang penuh cinta kasih juga kebaikan. Tapi beberapa orang tua terkadang melakukan kesalahan dalam perannya.

Seorang Ibu di Soka, Perfektur Saitama, Jepang, diamankan oleh pihak kepolisian setempat dengan dugaan membiarkan bayi perempuannya yang berusia 8 bulan menderita peradangan setelah ditinggalkan begitu saja di kamar mandi pada suhu beku musim dingin.

Polisi menemukan fakta bahwa Asuka Kamikubo, 24 tahun, Ibu sang bayi, menaruh bayi malang tersebut di dalam sebuah kantong plastik dengan hanya menggunakan popok dan tanpa tutup kepala selama 20 jam tanpa pengawasan di Kamar Mandi sekitar pukul 5 sore waktu setempat pada hari senin 13 Agustus 2018.

Dilansir dari Japan Times, pihak Kepolisian menduga bahwa bayi perempuan ini kerap mengalami kekerasan oleh ibunya sendiri. Dari hasil pemeriksaan dilaporkan penemuan ada kurang lebih 20 tulang yang patah pada tubuh bayi tersebut.

“Saya mengalami kesulitan dalam mengurus anak dan tidak bisa memberikan kasih sayang lebih kepada anak perempuan saya,” ungkap Kamikubo kepada pihak Kepolisian. Kamikubo juga memiliki seorang anak laki-laki yang berusia 2 tahun.

Bayi Kamikubo membutuhkan paling tidak masa pemulihan selama 6 bulan. [Foto Ilustrasi: Ryan Graybill]

Kasus ini telah dilaporkan kepada Pusat Konsultasi Anak oleh pihak Rumah Sakit yang kini merawat bayi perempuan malang tersebut. Peradangan oleh udara dingin yang dialami kaki Sang Bayi membutuhkan waktu 6 bulan untuk pemulihannya.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh anak laki-laki Kamikubo. Saat ini Kamikubo telah ditahan oleh pihak Kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mengulik tentang Serba-serbi Influencer

Peringkat 1! Jakarta International Velodrome ASEAN Games 2018 Diresmikan