in ,

Demi Dapat Brondong, Wanita Ini Rela Suap Calon Mertua dengan Mobil Miliaran

Setiap orang pasti akan rela melakukan apa saja demi mendapatkan kebahagiaannya. Meskipun ada aral melintang, segala acara akan dimaksimalkan untuk mendapatkan tujuan. Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang wanita berumur 38 tahun yang ingin menikah dengan seorang pria berumur 25 tahun.

Janda asal China ini memberikan banyak mahar mewah agar bisa menikah dengan pemuda via http://kapanlagi.com

Wanita ini rupanya seorang janda beranak 1 yang anaknya sudah berumur 14 tahun. Ia sudah mengincar pria muda ini sejak dulu dan berhasil menjalin hubungan. Sayangnya, pihak keluarga pria tidak menyetujui lantaran usia yang terpaut jauh dan status si wanita yang sudah janda.

Namun tentu saja wanita asal China ini tidak tinggal diam. Ia kemudian mencari cara yang tepat untuk memenangkan hati calon mertua yang usianya terpaut sedikit darinya. Akhirnya ia berhasil, sang ibu mertua melunak karena sesuatu yang diberikan oleh wanita ini.

Seorang wanita kaya berstatus janda menikahi pria yang jauh lebih muda darinya via http://kapanlagi.com

Rupanya sang wanita membanjiri mertua dengan berbagai hadiah mewah, yakni properti mewah, uang senilai 1,3 miliar, dan mobil Ferrari yang harganya mencapai 10,4 miliar. Alibinya, semua hadiah tersebut akan dijadian mahar penikahan.

Tentu saja sang mertua setuju dan mau menggelar pernikahan sang wanita dengan anak lelakinya. Di pesta pernikahan pun, wanita ini tampil sangat mewah dengan perhiasan yang gemerlap. Ia memang sangat kaya dan bergelimang harta.

Berita ini pun menjadi viral lantaran hadiah mewah yang diberikan sang wanita kepada mertua. Selamat ya, semoga hubungan keduanya langgeng sampai tua nanti!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Ini Dia Aplikasi Penghemat Kuota Pengganti Opera Max di Samsung

Inilah Urutan Prosesi Asian Games di Bulukumba – Makassar