in

Begini Heboh Cuitan Receh Warganet Gagal Fokus Komentari Ira Koesno pada Debat Pilpres 2019

CakapCakap – Selain kedua calon presiden dan wakilnya yang mencuri perhatian, nyatanya penampilan dari moderator debat juga sama menariknya hingga mencuri perhatian warganet. Adalah Ira Koesno yang memang telah berkali-kali memandu acara debat sebagai moderator. Cakap People juga termasuk yang tercuri perhatiannya nggak nih?

Sebelumnya, Ira Koesno pernah menjadi moderator dalam Debat pilpres pada tahun 2014 dan debat Cagub pada tahun 2017 Januari yang lalu. Sosoknya dalam membawakan acara debat memang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Bukan hanya cantik, sosok Ira Koesno juga dikenal cerdas serta memiliki wawasan luas.

Jika tahun kemarin, Ira Koesno mampu menarik perhatian masyarakat, maka tak terkecuali dalam debat pilpres tahun 2019 ini. Banyak yang memberikan pujian lantaran penampilannya yang dianggap memiliki daya tarik.  Bahkan tagar #Irakoesno menjadi trending di dunia maya.

“Ini seriusan enggk ada yg nanyain skin carenya Ira Koesno?” tulis@AdityaWisnu

“Song Hye-kyo di #DebatPilpres kak Ira Koesno …” tulis @deddyhariadi

“Mbak Ira Koesno cakep bener kaya Luna Maya #DebatPilpres2019,” tulis @rohmadona

“Ira Koesno, Mantap moderatornya. #DebatPilpres2019 #DebatPertamaPilpres2019,”  tulis @alwiaifatihah

“Satu-satunya yang menarik dalam debat capres 2019 cuman tante Ira Koesno J,” tulis @afniloh

“Emak2 pada fokus ke Sandi, bapak2 ke Ira Koesno… Dua2nya seumuran tapi masih cakep2 benerr,” puji @Vito_Chesapeake

“Gilssss ira koesno wanita ideal banget dah :”) demen banget liat cewek begitu. Sigap. Tegas. Perfect dah :”),” tulis @azalykahanix

Dengan banyaknya cuitan mengenai Ira Koesno, membuktikan jika sosok moderator yang satu ini memang mencuri perhatian masyarakat. Perlu diketahui Ira Koesno merupakan sosok moderator yang memandu jalannya debat Pilpres 2019 bersama jurnalis senior juga, yakni Imam Priyono.

Debat pilpres yang diselenggarakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) berlangsung secara seru di Hotel Bidakara, Pancoran. Adapun debat yang digelar melibatkan capres dan cawapres nomor urur 1 yakni Joko Widodo, Ma’aruf Amin dengan Capres dan Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan wakilnya yakni Sandiaga Uno.

Dalam debat pilpres yang digelar ada beberapa tema yang diusung seperti HAM, korupsi, hukum dan terorisme. Dalam debat pilpres tahun ini, terdapat 2 moderator yang ditunjuk dalam memandu jalannya acara.

Nah, Cakap People sendiri gimana nih kesannya sama debat pilpres perdana semalam? Ikutan gagal fokus ke Ira Koesno juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bikin Ngakak! Inilah 10 Meme Terkocak Soal Debat Pilpres 2019

Terkuak! Inilah 8 Hal Menarik Terkait Debat Perdana Pilpres 2019