in ,

Baru Satu Pekan Rilis, Captain Marvel Panen Rp 144 Miliar

CakapCakap – Cakap People! Setelah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya selama kurang lebih setahun, Captain Marvel akhirnya menyapa layar lebar di seluruh dunia.

Dibintangi oleh Brie Larson, film  Captain Marvrl ini dengan mudah merangkak naik ke peringkat nomor satu pada Box Office International pada akhir pekan ini dengan meraup keuntungan sebesar US$ 153 juta di Amerika Serikat dan US$ 455 Juta di tingkat global.

Jumlah ini bisa dibilang cukup fantastis mengingat film ini dipimpin oleh seorang wanita. Bahkan, menurut beberapa sumber Captain Marvel telah menjadi salah satu film ‘wanita’ yang memiliki pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Captain Marvel dengan mudah mengalahkan rekor sebelumnya, yaitu film live-action Disney bertajuk Beauty and the Beast dengan penghasilan US$ 357 juta dan juga Wonder Women yang meraup US$ 103 Juta.

Walaupun begitu, film Captain Marvel tak dapat lepas dari ulasan ‘bom’ yang tertulis pada Rotten Tomatoes. Ulasan dan kritikan tersebut mencoba untuk menenggelamkan popularitas dari Captain Marvel. Tak tanggung-tanggung, seorang hater bahkan menggunakan bot dan membanjiri situs ulasan populer tersebut dengan hampir 60.000 ulasan palsu. Untungnya, ulasan ini tidak berpengaruh terhadap penghasilan Captain Marvel di Amerika Utara dan global.

Captain Marvel Sukses di Minggu Pertama via Instagram
https://www.instagram.com/p/Bn7K7CxnCjd/

Di luar wilayah Amerika Serikat, China menjadi negara terbesar yang menyumbang pendapatan untuk Captain Marvel, diperkirakan mencapai US$ 89,3 juta.

Setelah China ada Korea Selatan (US$ 24,1 juta), diikuti Inggris (US$ 16,8 juta), Brasil (13,4 juta), Meksiko (US$ 12,8 juta), Australia (US$ 10,7 juta), dan Indonesia.

Di bawah Indonesia adalah Russia (US$ 9,8 juta), Prancis (US$ 9,2 juta), Jerman (US$ 7,8 juta), India (US$ 6,9 juta), Thailand (US$ 6,6 juta), Taiwan (US$ 6,4 juta), Filipina (US$ 6,3 juta), Malaysia (US$ 5,6 juta), Italia (US$ 5,5 juta), dan Hong Kong (US$ 5,2 juta).

Sedangkan peringkat box office pada akhir pekan ini ditempati oleh How To Train Your Dragon: The Hidden World dengan pendapatan US$ 14.6 Juta di Amerika Serikat. Film trilogi ini mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Dan untuk peringkat ketiga ditempati oleh A Madea Family Funeral Tyler Perry yang meraup total US$ 12 Juta di Amerika Serikat dan US$ 46 Juta secara global.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Inovasi Terbaru! Toyota Siap Luncurkan Innova dengan Konfigurasi 8 Penumpang

Trik Matematika ini Mudahkan Kamu Berhitung Persentase yang Dianggap Sulit, Coba deh!