in ,

Bakso Mas Cingkrank Bakal Buka Banyak Cabang, Ayo Siapa Mau Ikutan Invest?

Cakapcakap – Saat ini kuliner Bakso mas Cingkrank yang terkenal di Makassar sudah memiliki 5 cabang yang terdiri dari 3 cabang milik manajemen dan 2 cabang dikelola dengan sistem syirkah atau investasi berjamaah. Sistem investasi berjamaah ini terbuka untuk umum dengan nilai investasi yang terjangkau.

Nilai investasi mulai dari Rp 5 juta per lembar saham, namun ada juga yang mencapai Rp 10 juta. Semua ini tergantung dari lokasi warung.

Bakso Mas Cingkrank via http://gosulsel.com

“Nilai investasinya kecil, kalau cabang yang di Sudiang minimal Rp 5 Juta, sedangkan untuk cabang kami yang baru di jalan Sunu itu minimal Rp 10 juta untuk satu lembar saham, itu manajemen kita yang kelola dan Insha Allah lebih bagus,” ungkap Ali selaku owner bakso ketika launching Bakso mas Cingkrank di jalan Sunu beberapa waktu lalu.

Ali juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat mereka akan buka cabang di Sungguminasa, Gowa dan beberapa tempat lainnya dengan sistem Syirkah juga. Bagi yang tertarik investasi, bisa langsung menghubungi manajemen untuk info detailnya.

“Kami rencana akan buka cabang lagi untuk investasi berjamaah di Sungguminasa, Gowa dan beberapa tempat lainnya, dan itu terbuka untuk siapa saja yang ingin ikut berinvestasi,” jelasnya.

Ayo, siapa nih yang mau ikutan investasi disini?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kenalkan Yesenia Green, Model Cantik Basteran Toraja-Inggris

Rooftop LA’RIZ Wthree Lagaligo, Tempat Kumpul Asyik di Makassar