in ,

Badan Berotot dalam 2 Minggu, Ini Olahraga Rahasia Iqbaal Ramadhan!

CakapCakap – Setiap pria pasti menginginkan tubuh yang kekar berotot, karena memang tampak sangat keren. Cakap People tentu ada yang punya impiannya yang sama. Pasalnya, kaum cewek pun sangat menyukai pria yang berbadan kekar berotot. Namun, memang butuh usaha keras dan latihan rutin untuk bisa mendapatkan tubuh atletis seperti yang diidamkan itu. Tiak mudah untuk menjalani latihan demi membentuk tubuh jadi berotot seperti para atlet tersebut. Nah, bagaimana caranya?

Iqbaal Ramadhan [kiri] punya olahraga rahasia untuk membentuk badannya jadi berotot dalam 2 minggu. Via kapanlagi.com

Penyanyi sekaligus aktor ganteng Iqbaal Ramadhan baru saja berhasil membentuk badannya jadi berotot dengan cara berolahraga, seperti dimuat pada laman MataMata.com. Diungkap oleh pelatih fitness profesional Jansen Ongko melalui foto-foto dan video yang diunggahnya ke akun Instagram pribadi @jansen_ongko, terlihat badan Iqbaal sudah mulai terbentuk. Padahal, dia baru menjalani latihan fisik selama dua minggu. Menurut Jensen, Iqbaal sendiri memilih olahraga angkat beban, sehingga menghasilkan perubahan badan yang jauh sangat signifikan dengan berotot dan atletis.

Dari keterangan foto yang dituliskan oleh Jansen, diketahui bahwa Iqbaal melakukan latihan fitness hingga badannya lebih berotot dalam dua minggu untuk persiapan peran film selanjutnya yang akan dibintangi. Dia sendiri akan memerankan sosok ‘Minke’, peran utama di film ‘Bumi Manusia’ yang akan diarahkan oleh sutradara kenamaan nasional, Hanung Bramantyo. Untuk itu, Iqbaal sepertinya berusaha sangat profesional mempersiapkan dirinya demi peran yang sudah dipercayakan padanya.

Badan Iqbaal Ramadhan tampak lebih berotot berkat latihan selama 2 minggu. Via youtube.com

“Jadi dari dulu sih saya suka olahraga, kemarin sempat ikut kalistenik buat bikin muscle. Akhirnya sekarang full body workout dan weight lifting juga. Saya baru naikin 5 kilogram untuk project film selanjutnya. Tapi olahraga adalah salah satu hal yang sering saya lakuin, jadi gak ada tuntutan yang mengharuskan saya untuk nge-gym,” ungkap Iqbaal pula beberapa waktu lalu, seperti dilaporkan oleh laman Detik.com. Pria yang namanya melejit berkat aktingnya sebagai ‘Dilan’ dalam film remaja ‘Dilan 1990’ itu mengaku meningkatkan berat badan hingga 10 kilogram menjadi tujuan utamanya.

Latihan yang dijalaninya pun bisa lebih terprogram karena dibantu oleh personal trainer. Selain itu, pola makan yang seimbang menjadi salah satu kunci keberhasilannya. Cakap People mau mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Cobain 4 Inspirasi Warna Rambut Coklat Untuk Tahun 2019!

Mau Beli Mobil Atau Sepeda Motor? Kini Sudah Bisa DP 0 Persen Lho!