in

Atlet Ini Lagi Viral Lantaran Aksi Kocaknya, Tebak Siapa Dia!

CakapCakap – Ajang Asian Games 2018 memang sudah berakhir. Namun, uforianya masih sangat terasa walau para atlet dari negara se-Asia sudah kembali pulang ke asalnya. Tampaknya, ada saja hal-hal yang mengingatkan kita akan keseruan perhelatan olahraga tersebut. Kira-kira, apa yang paling membekas di ingatan Cakap People?

Mungkinkah Jonathan Christie dengan selebrasi uniknya? Atau Kevin Sanjaya dan Gideon dengan aksi tengilnya? Terlepas dari apa pun keseruannya, pasti hal tersebut tak bisa dilupakan. Namun, ada satu lagi atlet kocak yang dijamin akan membuat kamu ngakak. Ia adalah atlet yang berasal dari Irak, nama aslinya ialah Naser Baderladeen namun akrab disapa Bang Bader. Sederet fakta ini akan membuat kamu lebih mengenalnya!

1. Ramah pada siapa saja

Bang Bader atlet dari Irak via Instagram.com

Cindy Puspita Dewi merupakan salah satu volunteer dari Bang Bader. Ia membocorkan jika atlet tersebut sangat ramah pada semua orang. Sosoknya yang selalu mengundang gelak tawa seolah tak mudah dilupakan oleh seisi GOR. Ketika disapa dan diteriaki oleh para fansnya, Bang Bader pun tak segan untuk menyapa dan melempar senyum ke arah mereka.

2. Tertarik belajar Bahasa Indonesia

Sepertinya Bang Bader mulai mencintai Indonesia walaupun kunjungannya ke negara kita ini terbilang singkat. Hal tersebut tercermin dari kemudahannya melafalkan bahasa negara kita. Mungkin dasarnya atlet yang satu ini menyukai hal-hal yang baru. Sehingga ia tertarik untuk belajar Bahasa Indonesia. Menariknya, Bang Bader juga dapat menyanyikan lagu Indonesia Raya lho!

Aksinya tersebut viral di media sosial Instagram. Di mana Bang Bader tampak menyapa para petugas imigran dengan sapaan ‘kamu cantik’ untuk petugas wanita dan ‘kamu ganteng’ untuk petugas yang pria. Videonya pun tampak mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para netizen.

3. Sosok yang kocak

Potret Bang Bader saat di Asian Games 2018 via Instagram.com

Bang Bader tampaknya memang sosok yang sangat kocak. Sewaktu mengikuti Asian Games 2018 ini contohnya. Banyak kenangan dan pengalaman penuh tawa yang ia berikan kepada rekan atlet lain. Ada salah satu atlet yang menceritakan sepenggal kisah kelucuan Bang Bader. Salah satunya ketika ia mengambil pengeras suara guna memanggil semua patroli serta pengawal. Kata-kata yang keluar dari Bang Bader hanya berbekal dari meniru salah satu koorlap yang memberitahukan bus mana saja yang nantinya akan jalan. Sontak, aksinya tersebut terkesan heboh dan membuat para rekan atlet lain tertawa.

4. Banyak diikuti netizen dari Indonesia

Instagram Bang Bader via Kaaget.com

Aksi khas Bang Bader yang menggelitik tersebut akhirnya membuat akun Instagramnya terdompleng. Banyak masyarakat kita yang mengikuti Instagram milik atlet kocak ini. Bahkan, sampai saat ini followers Instagramnya sudah mencapai 21,3k lho. Berkat kelucuannya tersebut, tampaknya Bang Bader kian memiliki fans dari Indonesia.

Cukup menginspirasi bukan Cakap People? Begitulah seharusnya kita bersikap pada siapa saja. Entah di negara sendiri maupun di negara lain, sikap ramah dan sopan santun memang harus senantiasa dijaga. Karakter Bang Bader yang demikian bisa memperbanyak kawan dan membuatnya sulit untuk dilupakan. Setuju?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Wow! Jepang Bangun ‘Lift’ ke Luar Angkasa

Lebih Dekat dengan Es Krim Penghambat HIV / AIDS Karya Pelajar Bengkulu!