in ,

Asli Ngeri, Wanita Ini Minta Dibuatkan Tas dari Kulit Kakinya!

CakapCakap – Rasanya sudah tidak asing ya mendengar tas berbahan dasar kulit hewan. Namun hal ini sudah memicu perdebatan selama ini. Tapi Cakap People, apa jadinya jika ada tas yang berbahan dasar dari kulit manusia? Agak terdengar ngeri tentunya. Tapi ini nyata lho, gak percaya?

Kenyataan pahit harus dihadapi oleh wanita berusia  55 tahun asal Manchester bernama  Joan. Dalam waktu dekat ia akan segera kehilangan kakinya lantaran mengalami penyakit penyempitan pada pembuluh darah arteri di bagian kaki atau yang lebih dikenal dengan arteri parifer.

Ilustrasi tas kulit via Pixabay

Melihat kenyataan itu Joan tidak merasa berkecil hati atau bahkan putus asa.  Ia justru merasa harus melakukan sesuatu agar kakinya masih tetap berguna meskipun sudah terlepas dari tubuhnya.  Wanita itu kemudian mendapatkan ide untuk membuat tas kulit dari kakinya yang telah diamputasi.

Seakan ingin segera mengenakan tas dari kulit kakinya Joan segera mencari desainer tas yang bisa merealisasikan ide gilanya. Ia kemudian menemui pihak Sewport.com lalu menyampaikan keinginannya tersebut. Tak mau setengah-setengah dalam mewujudkan mimpinya Joan juga sudah menyiapkan dana sebesar 3000 poundsterling atau setara dengan 55 juta rupiah untuk tas dengan tali yang berukuran pendek.

Dilansir pada  sebuah harian Metro  dirinya mengaku bahwa impiannya ini bermula ketika ia melihat seorang wanita yang ingin membuat gaun dari rambut ibunya. Selain itu Joan juga merasa jengah jika ada pernyataan yang menganggap potongan tubuh akibat amputasi telah menjadi limbah medis yang tidak ada gunanya. Untuk itu ia merasa harus  segera menyelamatkan  kakinya.

Gambaran pola tas yang diharapkan Joan atas kulitnya, via Detik.com

Joan menyadari bahwa apa yang akan dilakukannya ini pasti akan banyak mengundang pernyataan-pernyataan yang menyudutkannya atau bahkan menganggapnya gila. Namun agaknya ia tak terlalu memikirkan dampak dari ide anti-meanstrimenya itu, baginya tas dari kulit binatang ataupun kulit manusia sama saja fungsinya. Ia hanya ingin membuat kakinya tetap berguna dan tidak membiarkannya membusuk karena kaki adalah bagian dari hidupnya.

Sementara itu,  pihak Sewport.com juga mengaku telah membicarakan masalah ini pada Joan secara pribadi. Sewport.com pun juga berharap agar dapat membantu Joan untuk dapat membuat tas dari kulit kakinya sendiri sesegera mungkin.

Apa nih pendapatmu Cakap People? Melihat kenyataan seperti ini mungkin baru pertama terjadi ya. Apalagi bagian dari tubuh kita ini dijadikan sebuah tas, tentu sangat ngeri. Mungkin terkesan kurang manusiawi bukan? Memang terdengar gila, tapi ide gila ini rupanya benar-benar akan terealisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jarang Diperhatikan, Ketahui Waktu Harus Ganti Handuk Mandi!

Ternyata dari China, Begini Histori Mangkuk Ayam Jago yang Begitu Hits