in

Anti Uring-uringan, Kamu Bisa Makan Camilan Enak Ini Saat Bete

Jika rasa bosan dan jenuh melanda, maka apa yang akan kamu lakukan? Dibandingkan kamu harus marah-marah tak jelas atau uring-uringan seharian, ada baiknya jika kamu menyantap makanan ringan saja. Makan merupakan cara yang ampuh untuk mengurangi perasaan suntuk dan perubahaan mood yang tiba-tiba.

bete via polka.id

Namun jangan sembarang mengkonsumsi camilan ya! Sebab jenis camilan yang tak tepat hanya akan menambah rusak perasaan kamu yang sedang suntuk tersebut. Kamu dapat mencoba beberapa jenis camilan berikut ini lho! Dijamin pasca mengkonsumsinya perasaan kamu jadi lebih baik dan rasa bete akan hilang dari dirimu.

Yoghurt

yoghurt via saturesep.com

Pulang kerja harus bermacet-macet dulu sehingga merusak mood kamu hari ini? Tenang dan rileks! Atasi dengan mengkonsumsi yoghurt sesudah sampai di rumah. Yoghurt memiliki sensasi rasa yang cukup segar dan dapat membangkitkan semangat seseorang, sebab di dalamnya terdapat kandungan serotin yang mampu menurunkan kadar stres, menghilangkan suntuk dan membuat kamu menjadi lebih tenang. Kamu juga dapat mengkolaborasikan yogurt dengan aneka potongan buah segar atau biskuit kesukaanmu.

Coklat

coklat via vemale.com

Siapa yang tak suka makan coklat? Camilan yang satu ini memiliki cita rasa yang manis berpadu dengan kelezatan yang super nikmat. Ternyata selain rasanya yang manis, coklat juga memiliki dampak yang baik bagi kamu yang sedang dilanda oleh perasaan bete. Coklat memiliki beberapa zat dan enzim yang dapat digunakan untuk memperbaiki suasana hati, membuat pikiran lebih tenang serta dapat menghalau rasa lelah. Terlebih jika jenis coklat yang kamu konsumsi adalah coklat hitam.

Kacang almond

kacang almond via hellosehat.com

Kacang almond merupakan salah satu jenis camilan yang muda h dibawa kemana-mana. Selain memiliki efek yang menyehatkan tubuh, kacang almond juga dapat menjadi penangkal yang ampuh untuk mengusir rasa bete yang kamu alami. Nah, jadi tak ada salahnya jika kamu selalu menyetok kacang almond di rumah sebagai persediaan.

Martabak

martabak via id.tastemade.com

Martabak merupakan salah satu camilan khas Indonesia yang memiliki dua varian, yakni martabak manis dan martabak asin. Namun kedua jenis martabak tersebut sangat ampuh sekali jika digunakan untuk mengusir mood yang berantakan. Kamu dapat mencoba jenis martabak manis yang diberikan topping berupa keju, cokelat ataupun kismis.

Sensasi lezatnya dijamin akan membuat runtuh mood kamu yang berantakan, terlebih jika dikonsumsi selagi hangat bersanding dengan kopi atau green tea hangat. Jika ingin martabak asin, maka kamu dapat memilih varian daging cincang atau yang dihiasi dengan jamur. Pasti sensasi nikmatnya terasa sekali bukan?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Asal Usul Es Pisang Ijo Makassar yang Menggoyang Lidah

3 Ide Melamar Kekasih Ini Romantis dan Bikin Baper Abis