in , ,

Aneh tapi Nyata! 5 Orang Ini Menikah dengan Hewan, Salah Satunya Remaja Bali

CakapCakap – Pernikahan menjadi hal yang ditunggu-tunggu dalam hidup. Namun tidak semua pernikahan berjalan layaknya pernikahan pada umumnya. Karena ternyata ada beberapa adat yang mengharuskan seseorang untuk menikahi hewan meski ada pula yang memang jatuh cinta dan menikah dengan hewan tersebut, Cakap People.

Berikut ini adalah 5 orang yang menikah dengan hewan dan pastinya membuat banyak orang penasaran, kenapa hal ini bisa terjadi?

1. Wanita menikahi dolphin

Sharon Tendler menikahi Cindy seekor lumba-lumba via Kehidupanalamlaut.blogspot.com

Sharon Tendler merupakan seorang jutawan dari negara Inggris. Wanita ini menikahi seekor lumba-lumba yang bernama Cindy. Tendler bertemu dengan si lumba-lumba ketika dia pertama kali berkunjung di resor. Tendler menyukai lumba-lumba Cindy dan memutuskan untuk memulai perjalanan cintanya yang tidak biasa.

2. Menikah dengan kuda poni

Mark Matthews menikahi kuda poni via Baomoi.com

Adalah Mark Matthews yang menikahi kuda poni miliknya. Kuda poni tersebut diberi nama Pixel. Dengan tindakannya yang termasuk aneh juga tidak biasa, pria ini bahkan sempat menjadi pemberitaan serta diundang untuk diwawancarai di statiun televisi.

3. Remaja Bali menikah dengan sapi

Penampakan sapi via Pixabay

Namanya adalah Ngurah Alit, remaja Bali 18 tahun yang ditangkap karena melakukan hubungan dengan sapi. Remaja tersebut mengaku jika telah tertarik dengan sapi yang belum diketahui apakah jantan atau betina tersebut.

Alit pada akhirnya dipaksa untuk menikahi hewan tersebut pada Juni 2010 dalam upacara dan ritual setempat.

4. Menikah dengan kodok

Ilustrasi katak via Pixabay

Mendengarnya saja sudah aneh, tapi kejadian ini benar dialami dua gadis berusia sangat muda yakni 7 tahun yang menikah dengan katak. Gadis-gadis tersebut adalah Masiakanni dan Vigneswari. Mereka menikah dengan pangeran katak dalam upacara yang rumit dan terpisah di dua kuil yang berbeda, di hadapan ratusan penduduk desa.

5. Menikah dengan anjing

Selva Kumar nikahi anjing via Ngibarbalang.id

Lain lagi cerita dari seorang remaja India yang bernama Selva Kumar. Dia merajam dan memukul 2 ekor anjing hingga tewas lalu menggantung bangkai hewan tersebut di pohon. Setelah kejadian tersebut Kumar justru menderita lumpuh pada kaki dan tangannya. Atas saran dari peramal, Kumar lantas menikah dengan seekor anjing betina untuk menghilangkan penyakit yang dianggap kutukan tersebut.

Menikah dengan hewan entah atas dasar cinta ataupun adat tentu saja tidak lazim dilakukan. Namun hal itu benar saja terjadi di dunia nyata. Bagaimana nih tanggapanmu, Cakap People?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wanita Berjenggot Lebat? Jangan Heran, 8 Wanita Cantik Ini Buktinya!

Nah! Ini Dia Fitur Terbaru Google Maps, Penasaran Pengen Coba?