in ,

Aksi Heroik Seorang Polisi yang Gagalkan Aksi Bunuh Diri Wanita

Biar bagaimanapun, bunuh diri bukanlah sebuah solusi untuk menyelamatkan diri dari masalah yang ada. Bunuh diri hanya akan menambah masalah baru dan tidak menyelesaikan apapun. Namun sampai kini, masih banyak orang yang berniat bunuh diri saat merasa tak kuat menghadapi sebuah masalah.

Aksi nekat seorang wanita hendak bunuh diri via http://nextshark.com

Seperti yang dialami oleh seorang wanita di Xinjiang Uyghur, Cina yang tertangkap sisi kamera CCTV saat hendak melancarkan aksi bunuh diri. Ia hendak lompat dari jendela lantai satu rumahnya sendiri di pagi hari, 4 Maret lalu.

Namun saat hendak beraksi, beberapa orang polisi yang sedang patroli di pagi hari melihat kejadian ini dan berupaya untuk mengaggalkan aksi yang dilakukan oleh wanita ini. Sayangnya saat melihat polisi datang, wanita ini langsung terjun dan menjatuhkan tubuhnya ke bawah.

Seorang polisi mengalami patah tulang saat menyelamatkan wanita yang hendak bunuh diri via http://nextshark.com

Pada saat yang bersamaan, seorang polisi dengan sigapnya menangkap wanita tersebut dan menjadikan tubuhnya sendiri sebagai bantalan demi menyelamatkan nyawa wanita. Polisi yang lain segera datang dan melihat kejadian ini, mereka menemukan wanita yang hendak bunuh diri selamat dari maut, namun polisi yang menyelamatkannya justru megalami luka.

Polisi tersebut mengalami patah tulang belakang dan ia harus dirawat secara intensif di rumah sakit, sementara wanita yang hendak bunuh diri selamat dan tak mengalami luka sedikit pun.

Salut ya atas perjuangan pak polisi, menurutmu gimana?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Game Memancing dengan Grafik Ciamik di Android

Minim Inovasi, Angry Birds Gulung Tikar di London