in ,

Ada Pulau Khusus Untuk Wanita?

Cakapcakap – Berwisata adalah salah satu kegiatan yang bisa membuat pikiran dan badan menjadi lebih santai. Oleh sebab itu, banyak sekali obyek wisata yang mengedepankan pelayanan yang baik, fasilitas yang maksimal, agar para pengunjung bisa merasakan aroma wisata yang baik dan memuaskan. Cakap People, kalian pilih berwisata di pantai atau wisata alam? Kalian lebih pilih berlibur di obyek wisata yang ramai atau yang sepi?

Bagi kalian yang menginginkan berwisata ke tempat yang kondusif, maka kalian bisa menggunakan referensi wisata di Pulau SuperShe ini. Pulau SuperShe adalah sebuah pulau yang terletak di perairan Finlandia, yang merupakan pulau swasta milik salah satu pengusaha asal Amerika Serikat, bernama Kristina Roth. Pulau ini terkenal sangat mendunia, karena menawarkan sisi pariwisata yang berbeda dari wisata pulau biasanya. Kalian para wanita yang ingin berlibur ke pulau ini, jangan harap kalian bisa membawa pasangan atau keluarga laki-laki. Mengapa? Ternyata Pulau SuperShe hanya dikhususkan untuik pengunjung perempuan, tidak ada laki-laki satupun yang diijinkan untuk menginjakkan kaki di Pulau SuperShe. Unik ya!

Kristina, pemilik pulau ini awalnya memberi nama SuperShe pada pulau ini karena ia merasa bahwa wanita perlu liburan yang khusus, tidak ada gangguan dari pria. Bukan menganggap pria akan mengganggu ya! Tapi ada sisi “khusus” yang akan lebih nyaman jika wanita berlibur di lingkungan yang semuanya wanita. Dengan alasan yang cenderung agak egois, Kristina menyebutkan bahwa berlibur bersama pria hanya akan menguras tenaga dan banyak tuntutan, salah satunya wanita akan merasa dituntut berpenampilan baik jika ada pria disana. Tapi kalau semuanya wanita, mungkin akan lebih masa bodoh. Kristina ingin Pulau SuperShe bisa menjadi tempat yang aman dan meremajakan wanita, agar mereka bisa menemukan kembali dirinya sebagai wanita.

Indahnya Pantai di Pulau SuperShe Finlandia
https://statik.tempo.co/data/2016/08/04/id_528110/528110_620.jpg

Kristina menyebutkan idenya untuk pulau ini muncul ketika dia berkunjung ke Calabasas California. Sepanjang dia berada disana, dia tidak menemukan ada pria. Hal inilah yang menginspirasinya untuk menciptakan lingkungan wisata yang tergolong unik di dunia. Dia melarang dengan tegas lelaki untuk memasuki pulau tersebut, termasuk melarang kegiatan yang berbau seksualitas. Ide SuperShe adalah fokus pada dirimu sendiri, jadi tidak boleh melakukan aktivitas yang berkaitan dengan testosterone. Ide ini sangat unik dan mungkin tidak ditemukan di tempat lain.

Pulau SuperShe memiliki ukuran seluas 8,4 hektar, dan memuat 10 resort bagi para pengunjung. Selain menikmati keindahan alam di pulau, pengunjung wanita juga bisa mengikuti berbagi sesi pelatihan atau kursus, mulai dari memasak, latihan kebugaran, yoga, dan juga meditasi.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Bantu Lepaskan Stres dengan Olahraga TRE, Mau Coba?

Adakah Hiu Pemakan Tumbuhan di Dunia?