in

9 Tips Membangunkan Suami di Pagi Hari dengan Senyuman

Cakapcakap – Buat kamu yang udah menikah atau baru aja jadi pasangan suami istri tentunya suasana hatimu diliputi rasa bahagia dan berbunga-bunga. Kamu pastinya selalu ingin berusaha untuk menyenangkan hati pasangan kamu termasuk saat ia masih tidur dan kamu ingin membangunkannya di pagi hari.

Perlu diketahui bahwa caramu memulai pagi hari adalah sangat penting karena itu bisa membawa suasana yang baik sepanjang hari. Membangunkan suami di pagi hari untuk memulai aktivitasnya kembali pun perlu dilakukan dengan baik karena itu bisa menjadi energi positif baginya yang tentu saja baik untuk kelangsungan kehidupan rumah tangga kalian berdua. Kamu bisa mencoba 9 tips ini agar suamimu bisa bangun pagi dengan senyuman di wajahnya:

1. Katakan padanya bahwa kau mencintainya

Meski kalian sudah resmi menikah, jangan bosan-bosan untuk mengatakan padanya bahwa kau mencintainya. Salah satunya, kamu bisa membisikkan kata-kata ini di telinganya ketika ia masih tidur. Kamu juga bisa mengatakannya langsung ketika ia perlahan-lahan membuka matanya. Ini akan membuatnya merasa yakin dengan cintamu dan itu akan membuat suasana hatinya terasa hangat sepanjang hari.

2. Bercinta dengannya

Karena kalian sudah resmi menikah, maka tak ada halangan lagi jika kalian ingin melakukannya termasuk di pagi hari. Ini adalah salah satu bentuk ekspresi keintiman sebelum ia memulai rutinitasnya. Hal ini bisa membuat suasana hati kalian menjadi lebih baik dan memberi keyakinan akan cinta kalian yang mendalam satu sama lain. Selain itu, hal ini bisa menyehatkan kalian secara fisik. Suamimu akan merasa lebih percaya diri dan siap menjalani harinya dengan lebih semangat.

3. Buatkan sarapan untuknya

Ada yang bilang bahwa salah satu jalan menuju hati seorang pria adalah melalui makanan. Bukan berarti kamu harus jadi seorang koki terkenal tapi kalau kamu bisa membuatkan dia sarapan untuk mengawali paginya, perhatian kecilmu ini akan membuatnya bahagia dan merasa sangat diperhatikan. Apalagi jika sarapannya dibawa ke kamar dan kalian bisa menciptakan momen romantis di pagi hari dengan sarapan bersama di kamar.

4. Rencanakan hari yang menyenangkan bersama

Ada kalanya suamimu merasa bosan dengan rutinitas hariannya. Untuk menyemangatinya, kenapa tidak merencanakan untuk refreshing di waktu liburnya. Kalian bisa pergi ke suatu tempat dan menjalani kencan romantis seharian. Kemanapun itu asal bersama maka semuanya akan terasa lebih indah dan menyenangkan.

5. Tulis surat cinta untuknya

Jika kamu harus keluar rumah duluan saat ia masih tidur, kamu bisa meninggalkan catatan atau sebuah surat cinta yang mengingatkan betapa kamu mencintainya. Tentu saja kata-kata yang tertulis itu harus tulus dari dasar hatimu. Maka ketika ia bangun, catatan tulus yang telah kamu tulis itu akan menjadi hal pertama yang dilihatnya dan itu akan membuat suasana hatinya menjadi lebih baik.

6. Beri hadiah untuknya

Semua orang suka hadiah termasuk suamimu. Mungkin saja ada barang yang sangat diinginkannya tapi belum sempat terbeli. Lalu mengapa tidak kamu yang memberinya? Ini akan membuatnya merasa sangat diperhatikan dan dipahami. Bangun di pagi hari dengan memberinya hadiah yang tak disangka-sangka adalah cara jitu untuk membuatnya tersenyum bahagia.

7. Bacakan beberapa kutipan inspiratif

Bangun dengan kutipan inspiratif yang memotivasi adalah cara yang bagus untuk memulai hari. hal ini bisa membawa  suasana hati menjadi lebih damai dalam menghadapi kenyataan dan tantangan hidup yang ada di depan mata. Jika akhir-akhir ini suamimu merasa sedikit kecewa atau stress dengan pekerjaannya, kamu bisa menghiburnya dengan membacakan beberapa kutipan inspiratif ketika ia bangun. Hal ini bisa saja menempatkannya dalam pola pikir positif dan mengingatkannya bahwa semua kesulitan dapat diatasi apalagi jika dilaluinya bersamamu.

8. Bersihkan kamar bersama

Jika kamar tidur kalian sedikit berantakan akhir-akhir ini, maka kalian bisa bersama-sama membersihkannya setelah ia bangun. Hal ini juga akan membuat kalian semakin kompak. Perlu diingat bahwa ruang kamar yang bersih akan membuat pikiran jadi lebih bersih dan segar.

9. Mandi bersama

Mandi pagi bisa memberi energi baru. Jika selama ini kalian mandi secara bergantian, mungkin kalian bisa menyelinginya dengan mandi bersama sebelum ia memulai rutinitasnya. Tentu saja ini akan menambah keromantisan dankeharmonisan kalian serta membuatnya lebih bersemangat untuk bekerja.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tenteng, Camilan Kacang Tradisional yang Semakin Terlupakan

Sering Melihat Foto Bayi Ternyata Bisa Bikin ‘Kebelet’ Nikah