in ,

775 Bingkisan Lebaran untuk Jajaran Polres Maros

Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan bingkisan lebaran. Bingkisan biasanya akan diberikan kepada kolega, rekan kerja, keluarga jauh, atau kerabat. Sebagai buah tangan, bingkisan bisa memberikan kesan positif dan mempererat silaturahmi antar masyarakat. Hal yang sama juga terjadi di jajaran Polres Maros baru-baru ini. Menjelang Hari Idul Fitri 2018, Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard menyerahkan 775 bingkisan paket lebaran kepada jajarannya.

Pada apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Maros, Rabu 20 Mei 2018 lalu, Kapolres menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada perwakilan setiap fungsi dilingkungan Polres Maros. Dalam pengarahan di apel pagi tersebut, Kapolres Maruus menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh jajaran. Bingkisan yang diberikan pun merupakan salah satu bentuk tali asih pimpinan kepada bawahannya. Hal ini dianggap wajar di perusahaan atau instansi, terlebih di hari raya seperti ini.

Bingkisan Lebaran untuk Jajaran Polres Maros
Penyerahan bingkisan paket lebaran di Polres Maros via tribratanewspolresmaros.com

Pemberian THR dan Bingkisan Lebaran merupakan salah satu bentuk kepedulian dan apresiasi para pimpinan ke seluruh jajaran Personil dan PNS Polri, serta keluarganya. Diharapakan semuanya dapat digunakan untuk membantu kesejahteraan keluarga anggota, dan digunakan untuk menyongsong datangnya Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada 15 dan 16 Juni 2018 mendatang.

Kapolres Maros juga memberikan pesan yang unik selama apel pagi tersebut. Beliau berharap agar para personil tidak menghamburkan uang selama Ramadhan dan Hari Raya. Richard mengatakan bahwa ke depannya masih banyak kebutuhan yang lebih penting dan harus diutamakan, misalnya menyisihkan uang untuk masa pendidikan anak-anaknya yang akan segera tiba setelah masa Lebaran.

Bingkisan Paket Lebaran untuk Jajaran Polres Maros
Kapolres Maros berikan bigkisan lebaran kepada anggota via makassar.sindonews.com

Selain itu, Kapolres juga menghimbah agar para anggota dapat meningkatkan pelayanannya selama melaksanakan tugas pengamanan arus mudik dan arus balik pada Operasi Ketupat 2018 yang saat ini sedang berjalan.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jelang Lebaran, Tarif Bus di Toraja Naik

Resto yang Wajib Dikunjungi Sewaktu di Hong Kong, Jangan Terlewat Satupun!