in ,

6 Penginapan Ini Pernah Disinggahi Para Pesohor Dunia, Kamu Berminat?

CakapCakap – Setiap orang pasti memiliki tempat yang ingin dikunjungi. Entah mereka terinspirasi dari film, video musik atau iklan yang pernah disaksikan di layar televisi. Apakah Cakap People salah satu orang tersebut? Tentu itu merupakan hal yang lumrah. Mengingat manusia pasti senantiasa memiliki keinginan dari dalam dirinya.

Menurut sebuah penelitian hampir 36% wisatawan global menuturkan jika mereka akan berkunjung ke tempat-tempat yang pernah dilihatnya dari televisi, video musik hingga film. Seperti misalnya tempat-tempat yang pernah dikujungi orang-orang terkenal dan selebritas berikut ini.

The Charlie West Hollywood

The Charlie West Hollywood via jetsetter.com

Tempat yang satu ini menjadi rumah bagi aktor sekaligus pembuat film dan komposer yang sangat terkenal, yakni Charlie Chaplin. Hotel yang mengandung sejarah ini letaknya di tengah Hollywood Barat. Bahkan menjadi tempat persinggahan bagi banyak orang terkenal. Mulai dari Batte Davis, Merilyn Monroe, Gloria Swanson dan masih banyak lagi.

The Villa Casa Casuarina

The Villa Casa Casuarina via vmmiamibeach.com

Vila ini dikenal sebagai bekas Versace Mansion. Bangunan yang didirikan ini diilhami dari Alcazar De Colin yang ada di Santo Domingi, Republik Dominika. Bangunan tersebut pada akhirnya dibeli Gianni Versace sebab jatuh cinta pada setiap detail dari bangunannya saat berada di Miami Beach. Kamu bisa mencoba menginap di tempat ini lho! Pasalnya banyak pula selebriti yang tinggal di sini.

Hacienda San Angel

Hacienda San Angel via haciendasanangel.com

Berikut ialah hotel butik yang menawarkan konsep elegan disertai taman yang cukup rimbun. Tak lupa tersedia juga kapel pernikahan yang bersifat terbuka. Ternyata bagian properti disini merupakan milik dari Richard Burton, yakni aktor di nominasi Oscar. Richard membeli sebuah villa utama untuk hadiah valentine yang diberikan kepada istrinya, Suzy Miller. Saat ini hotel tersebut ditawarkan pada tamu dengan akomodasi yang modern dan terbaik. Bahkan suite di sana sangat santai dan menghadap ke arah Banderas Bay. Lokasi hotel ini di Puerto Vallarta.

GoldenEye

Golden Eye Resort Jamaika via okezone.com

Ada banyak hal yang indah di tempat ini. Seperti pantai pribadi, laguna air asin hingga teluk yang tersembunyi. Properti berbentuk tropis ini dulunya merupakan tempat istirahat Jamaika Ian Fleming. Bahkan 14 novel James Bond semuanya ditulis di tempat ini.

Grace Vanderbilt

Grace Vanderbilt via gracehotels.com

The Vanderbilts ialah keluarga Amerika yang berasal dari Belanda. Keluarga tersebut dianggap sebagai salah satu dari keluarga yang terkaya dan memiliki pengaruh di AS. Keberhasilan keluarga ini diawali saat muncul kerajaan kereta api serta pelayaran yang didirikan oleh patriarki dari keluarga Cornelius Vanderbilt. Mereka pun tinggal di tempat yang diberi nama Grace Vanderbilt.

Palazzo Margherita

Palazzo Margherita via kirkerholidays.com

Tempat ini didirikan pada tahun 1892. Di mana letaknya ada di Kota Bernalda, Italia. 2004 silam direktur AS yang terkenal membeli properti tersebut. Ia memiliki harapan agar dapat menyulapnya jadi hotel butik yang mewah. Kamu bisa memesan kamar mewah sembari bersantai di kolam renang yang murni lho, Cakap People! Bahkan ada juga kebun yang dilindungi oleh Departemen Warisan Budaya Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ragam Desa dari Berbagai Negara Ini Miliki Lokasi Tersembunyi, Intip yuk Peradabannya!

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Terlalu Banyak Konsumsi Garam