in ,

5 Spot Foto di Singapura Untuk yang Doyan Selfie

CakapCakap — Meski Singapura termasuk negara dengan wilayah yang kecil, tapi negara ini termasuk negara tersibuk di Asia Tenggara. Bisa dibilang akses menuju Asia Tenggara adalah Singapura dari sektor bisnis dan perekonomian. Lantas apakah tidak ada yang menarik di Singapura untuk dijadikan destinasi jalan-jalan, Cakap People? Tentu saja selalu ada aktivitas seru yang bisa dilakukan di Singapura. Meski hanya berjalan-jalan saja, kamu bisa menemukan banyak spot asik untuk berfoto-foto. Jadi meski tak melakukan kegiatan berat dan terencana, kamu masih bisa menikmati suasana Singapura sepanjang hari dengan berkunjung ke spot-spot seru untuk didokumentasikan. Penasaran?

1. Henderson Waves

Henderson Waves via Visit Singapore.

Henderson Waves yang ada di Henderson Road ini menjadi jembatan tertinggi di Singapura setelah diresmikan tahun 2008 silam. Jembatan ini menjadi favorit bagi warga setempat untuk melakukan kegiatan luar ruangan menikmati suasana kota. Henderson Waves memiliki ketinggian 36 meter dan panjang 274 meter. Desainnya unik berbentuk lengkungan ombak. Kamu bisa berjalan kaki dengan nyaman dari Mount Faber Park menuju Telok Blangah Hill Park lewat jembatan ini. Apalagi suasana saat malam akan tambah semarak dengan lampu LED yang menerangi bentuk jembatan sehingga terlihat seperti lengkungan ombak bercahaya. Kamu bisa menjadikan Henderson Waves ini sebagai salah satu destinasi jalan-jalan sore dan malam yang cocok untuk arena foto-foto.

2. Gardens by The Bay

Gardens by The Bay adalah sebuah taman seluas 101 hektar dan berisi tanaman unik dan memukau. Taman ini berada di pusat kota sehingga sangat mudah diakses. Taman ini memiliki 22 atraksi yang memukau seperti rentetan tanaman unik di Flower Dome, supertree Grove, bersantai di Dragonfly & Kingfisher Lakes, atau wahana Far East Organization Children Garden yang akan disukai oleh anak-anak. Ada juga gunung tanaman dengan tinggi 35 meter, dan banyak aktivitas menarik lainnya yang bisa kamu coba di dalamnya. Uniknya lagi kamu bisa datang ke sini sejak jam 5 pagi setiap harinya. Merasakan kesegaran tanaman asri tentunya akan membuat suasana pagi kamu di Singapura semakin tak terlupakan.

3. Library@orchard

Library@orchard via Tripzilla.

Jika kamu tahunya Library@orchard dari dulu berada di Orchardgateway, maka kamu harus tahu bahwa dulunya perpustakaan ini berada di Ngee Ann City dan sempat ditutup selama 7 tahun sebelum dibuka kembali tahun 2014 di tempat yang baru. Perpustakaan ini buka setiap hari dari pukul 11 siang hingga 9 malam. Ada banyak koleksi majalah, audiobook, buku fiksi, dan buku lainnya yang bisa kamu baca saat mengunjungi perpustakaan ini. Desain interior yang dibuat sangat unik dengan dominasi warna putih ini pun cocok dijadikan latar untuk berfoto-foto. Apalagi bentuk rak yang unik semakin menguatkan identitas Library@orchard ini sebagai spot selfie terbaik.

4. BooksActually

Sejak tahun 2005 BooksActually sudah menjual beragam karya tulis seperti fiksi, literatur, puisi, esai, jurnal literasi, dan juga buku-buku beragam tema seperti biografi, musik, sejarah, film, dan lainnya. Toko buku independen ini juga dianggap sebagai salah satu toko buku paling laris di Singapura. Bagi para penulis independen, BookActually adalah sarana tepat untuk mempromosikan buku karangannya. Sebuah tempat yang cukup menarik untuk didatangi para pecinta buku. Kamu bisa berfoto dengan ratusan buku yang terpajang di rak serta mendapatkan pengetahuan dari buku-buku yang ada di sini.

5. Haji Lane

Haji Lane via Over Seas Attraction.

Haji Lane adalah tempat yang tepat bagi wisatawan karena di sini kamu bisa belanja, nongkrong, dan juga berfoto-foto. Bagi pemburu fashion, Haji Lane adalah surga belanja karena ada banyak butik yang menawarkan item-item menarik di sepanjang lorong jalan. Puas dengan hasil belanjaan, Cakap people bisa berlanjut untuk mencari aksesoris, kaset lawas, dan nongkrong di kafe di sekitaran Haji Lane. Setelah itu kamu bisa berfoto-foto di sepanjang lorong Haji Lane yang diwarnai dengan mural keren yang ikonik. Sebuah tempat yang pas untuk para wisatawan menghabiskan waktu liburan di Singapura.

So, tunggu apalagi? Siapkan kamera terbaik yang Cakap People punya dan rencanakan liburan secepatnya. Tapi jangan lupa siapkan bujetnya juga ya! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Simak 4 Tips Agar Resepsi Pernikahanmu Berjalan Lancar

Glycolic Acid, Bahan Kekinian Ampuh Penolak Jerawat