in ,

5 Sepeda Motor Paling Murah di Indonesia Ini Recommended, Mana Pilihanmu

CakapCakap – Sepeda motor menjadi alat transportasi yang digemari oleh orang Indonesia. Hal ini tidak lepas dari harganya yang cukup ramah di kantong dibandingkan dengan jenis transportasi yang lain. Tapi saat memutuskan ingin beli motor sendiri tentu pertimbangan harga jadi prioritas Cakap People juga tentunya.

Nah bagi Cakap People yang tertarik  ingin memiliki sepeda motor sendiri dan tengah berburu sepeda motor termurah, berikut ada beberapa rekomendasi untukmu mengutip lansiran Liputan6. Cek dengan teliti ya, siapa tahu ada yang kamu minati.

1. Honda Revo Fit

Honda Revo Fit vis astramotor.co.id

Honda Revo Fit dibanderol dengan harga berkisar Rp. 13.680.000. Motor ini memiliki kapasitas sebesar 110 cc yang bisa memuntahkan tenaga hingga 9,7 Tk dengan torsi puncaknya yaitu 8,7 Nm. Motor ini juga memiliki sistem pangabutannya dengan model injeksi.

2. TVS Dazz

TVS Dazz via Tempo.co

Selanjutnya ada TVS Dazz yang merupakan motor skutik asal Bollywood. Motor ini mengadopsi karburator yang membuatnya dijual dengan harga terjangkau. TBS Dazz mampu menghasilkan tenaga 8,2 Tk pada 7.500 rpm dengan torsi puncaknya yaitu 8,3 Nm pada 5.500 rpm. Sementara itu kapasitas bahan bakarnya adalah 5,3 liter.

3. Suzuki Smash FI

Suzuki Smash FI via suzuki.co.id

Motor yang satu ini dijual dengan harga  berkisar Rp. 13.900.000 yang juga merupakan motor bebek andalan dari suzuki. Suzuki Smash FI memiliki kapasitas 113 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,1 Tk pada 8.000 rpmnya. Sementara untuk torsi puncaknya adalah 9,1 Nm pada 6.000 rpm. Motor ini telah mengadopsi sistem injeksi.

4. Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z via okezone.com

Motor dengan harga terjangkau selanjutnya adalah Yamaha Mio Z yang berasal dari pabrikan garpu tala. Motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 125 CC yang mampu menghasilkan tenaga 9,3 Tk pada 8.000 rpm dengan torsi puncaknya yaitu 9,6 pada 5.500 rpm. Motor Yamaha Mio Z juga telah mengadopsi injeksi untuk sistem pengabutannya.

5. Gazgas Indonesia

Gazgas Indonesia via tribunnews.com

Motor yang memiliki desain seperti halnya supercub Honda ini merupakan merek lokal Gazgas Indonesia. Melalui halaman resminya, motor yang satu ini dibanderol dengan harga berkisar Rp. 14,5 Juta.

Bagaimana Cakap People tertarik mengadopsi salah satu motor di atas? Dengan harga yang hemat, kamu sudah bisa mendapatkan salah satu dari lima motor termurah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ternyata Ini loh 3 Masalah Umum yang Mungkin Terjadi Usai 10 Tahun Menikah

Viral Awan Mirip Piring Terbang di Lawu Itu Ternyata Awan ‘Topi’