in ,

5 Rapper Terkenal ini Ternyata Kaya Sejak Lahir

CakapCakapCakap People! Diantara sekian banyak rapper ternama, mungkin belum banyak yang mengetahui jika sebenarnya mereka berasal dari keluarga yang kaya raya. Tanpa bersusah payah melahirkan bait-bait rap yang menggelitik pun mereka sudah bergelimang harta.

Meski terlahir kaya, beberapa musisi rap ini memilih untuk tetap mengabdikan hidup mereka untuk membuat ketukan dan pantun bagi penggemarnya. Inilah 5 rapper ternama yang kaya sejak lahir :

1. Dupri

http://dansmedia.net

Keberhasilan seorang anak terkadang tak bisa dilepaskan dengan peran sang ayah. Seperti yang diakui sendiri oleh Dupri. Rapper yang beralih menjadi pengusaha besar ini menyebut jika sang ayahlah yang menginspirasinya hingga ia mampu membentuk duo hip-hop sukses Kris Kross pada saat berusia 18 tahun.

Bertahun-tahun kemudian, ayahnya kembali membantu sang rapper ini dengan meminjami modal untuk mendirikan label rekaman sendiri, So So Def. Ya, ayah Dupri, Michael Mauldin, pada saat itu adalah seorang eksekutif di Columbia Records sebelum akhirnya menjabat Presiden.

2. Quincy Brown

http://dansmedia.net

Beruntungnya Quincy. Pemuda kelahiran New York City, 4 Juni 1991 ini tidak hanya memiliki seorang ayah yang kaya, namun dua sekaligus. Terlahir dengan nama Quincy Taylor Brown, Quincy adalah putra biologis dari penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman ternama Al B. Sure! dan tumbuh besar dengan ayah angkatnya, yang tak lain adalah rapper ternama  Sean ‘Diddy’ Combs.

Combslah yang memperkenalkan Quincy dengan dunia hiburan. Selain penampilannya dalam sejumlah acara TV dan juga film, Quincy juga terikat kontrak dengan perusahaan rekaman ayah adopsinya, Bad Boy/Epic Records. Sebagai rapper, ia telah mengeluarkan satu EP berjudul This Is For You pada 2017 dan sejumlah singles.

3. Rich Hil

http://dansmedia.net

Lahir dengan nama lengkap Richard Hilfiger, Rich merupakan putra dari ikon fashion Tommy Hilfiger. Karena profesi tajir sang ayah, Rich dibesarkan di kawasan elit Greenwich, Conn, yang biasa ia sebut sebagai ‘The Cut.’ Alih-alih tampil rapi dan bersih layaknya orang kaya, Rich malah memenuhi tubuhnya dengan tattoo dan terlihat lusuh.

Saat karir rapnya mulai menanjak pada 2011, Rich sempat melakukan sebuah wawancara dengan The Observer, dimana ia membongkar banyak hal termasuk ia tinggal di apartemen ayahnya di The Plaza Hotel di NYC dan ditolak hampir semua studio musik sebelum akhirnya tuai sukses bersama Warner Bros.

Menurut The Observer, Rich diketahui mampu merekam empat hingga lima lagu per malam, dan telah mengeluarkan tiga album beserta 18 mixtape. Sukses sebagai rapper, kehidupan pribadinya banyak menerima sorotan saat ia menjalin asmara dengan bintang pop Rita Ora dan sempat ditahan setelah membuat keributan di sebuah klub malam.

4. Lil Romeo

http://dansmedia.net

Siapa yang tak mengenal Lil Romeo. Dia sudah tampil di tv di acara MYV Cribs saat berusia 12 tahun dan punya single No. 1 My Baby yang bisa dibanggakan. Kesuksesan Lil Romeo rupanya tak lepas dari peran sang ayah, yang tak lain adalah Master P, seorang rapper yang kemudian raih kesuksesan sebagai produser musik dan pengusaha real estate.

Beruntunglah Lil Romeo, yang kini lebih dikenal dengan Romeo. Meskipun belum mampu mengulang kesuksesan dari dua albumnya terdahulu, Romeo terus menghasilkan karya-karya baru di dunia musik  khususnya rap.

5. Kid Rock

http://dansmedia.net

Sebelum menjadi artis country/rock, siapa sangka jika Kid Rock memulai karirnya sebagai rapper. Kid muda harus berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan hidup meski orang tuanya memiliki dealer mobil yang cukup besar. Kid memang tak begitu akur dengan ayahnya pada saat itu.

Selain berurusan dengan drug dan wanita, Kid menjajal kemampuannya sebagai DJ, menari dan juga merekam album rap. Melihat kegigihan anaknya, sang ayah kemudian berinisiatif untuk mendanai album ketiga sang anak, yang bertajuk Early Mornin’ Stone Pimp.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Masih Pakai MSG? Sebaiknya Ganti dengan 4 Penyedap Alami Berikut!

Efek Negatif Pada Kulitmu Jika Terlalu Banyak Mengonsumsi Kafein