in

5 Makanan Ini Aman Sering Dikonsumsi Untuk Si Doyan Ngemil

Segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik, termasuk makan berlebih-lebihan. Ada jenis makanan tertentu yang nggak baik kalau dikonsumsi dalam waktu sering, kayak makanan yang mengandung banyak gula dan pengawet.

Tapi ada juga lho makanan yang tetep aman meski dimakan tiap hari. Jadi buat Sobat Millennials Cakapcakap yang doyan makan, kamu bisa mengandalkan 5 jenis makanan ini buat dikonsumsi harian. Tenang, aman kok!

1. Kedelai

Kacang Kedelai via Aryanto.

Kacang kedelai mengandung banyak vitamin dan fiber yang bermanfaat untuk tubuh. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya juga membuat kacang kedelai aman dikonsumsi tiap hari dalam jumlah yang banyak. Jadi nggak perlu takut berlebihan makan ini ya!

2. Yoghurt

Yoghurt via Taste.

Kamu juga boleh mengkonsumsi yoghurt dalam waktu yang sering karena yoghurt mengandung CLA yang berfungsi membuat jantung sehat dan mencegah kanker. Udah enak, sehat lagi!

3. Keju

Keju via Detik.

Selamat buat kamu penyuka keju, karena keju mengandung lemak kolesterol yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain membuat tubuh sehat, memperbanyak makan keju juga mampu menurunkan resiko penyakit jantung.

4. Telur

Telur via Harga Sumut.

Jangan takut mengkonsumsi telur setap hari, karena kalau dikonsumsi dalam takaran yang tepat telur nggak akan bikin gendut kok. Telur justru mengandung omega 3 yang penting banget buat pembentukan otak. Bikin makin pinter tuh!

5. Alpukat

Alpukat via Khasiat Manfaat.

Alpukat merupakan salah satu jenis buah sehat yang aman dikonsumsi tiap hari. Kandungan vitamn A, D, E, dan K di dalamnya membuat tubuh kamu makin sehat dan kuat.

Itu dia deretan makanan sehat yang aman jika dikonsumsi setiap hari. Yuk budayakan konsumsi makanan sehat mulai sekarang, apalagi saat Ramadhan! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mau Liburan Berdua dengan Si Doi? Intip Deh 4 Rahasianya Ini

Pria Ini Punya Dua Wajah di Kepala, Lihat Posisi Wajah Satunya Bikin Ngeri