in

5 Daftar Tempat Kencan Ini Dinilai Romantis oleh Wanita, Bikin Dia Kagum yuk!

CakapCakap – Agenda kencan umumnya dilakukan oleh pasangan yang hendak lebih mengenal satu sama lain. Bahkan, pasangan yang hendak menikah pun umumnya lebih dekat lantaran melakukan agenda kencan. Kencan bisa dilakukan di mana saja. Namun, guna membuat wanita terkesan kamu harus memilih tempat kencan yang epic Cakap People.

Di kala menjalani masa pendekatan, maka menjadikan pasangan kita terkesan seolah memiliki tantangan tersendiri. Tetapi, saat sedang melakukan kencan hendaknya kamu tak perlu gugup ataupun minder. Sebab, kencan harus dilakukan dnegan percaya diri. Agar kesan minder dapat dihindarkan, maka pastikan pemilihan tempat kencan tepat seperti yang diinginkan wanita. Berikut adalah daftar tempat kencan yang dianggap romantis bagi para wanita, dengan berkunjung ke tempat ini bersama si dia maka wanitamu akan terkesan. Coba yuk!

1. Rumah

Pilih kencan di rumah via Orami.co.id

Saat seorang pria berani singgah ke rumah sang wanita, maka tampaknya tersirat arah yang serius. Oleh karena itu, wanita akan selalu terkesan dengan sosok pria yang dengan gentle berani singgah ke rumahnya. Apalagi tak hanya untuk menemui atau ngobrol dengan sang wanita, melainkan juga berkenalan dengan keluarganya hingga bersedia mengenal orang tuanya. Tak khayal wanita akan jadi terkesima.

2. Pantai

Kencan romantis di pantai via Trivia.id

Mayoritas wanita menganggap jika pantai merupakan tempat kencan yang terbilang romantis. Kesan tersebut akan lebih kental terasa jika kamu punya inisiatif untuk mengajaknya berjalan menyusuri bibir pantai sembari menantikan sang surya tenggelam. Apabila kamu dapat bermain alat musik petik seperti gitar, maka menyanyikan lagu cinta untuknya juga tak ada salahnya. Malah momen tersebut akan senantiasa ia ingat dan tak akan dilupakan begitu saja. Mau coba?

3. Taman Bunga

Pemilihan tempat kencan yang romantis via Moneysmart.id

Tempat yang satu ini memberikan pemandangan indah dan menawan. Apalagi jika kamu mengajaknya ke sini pada sore atau malam hari. Di kala cuaca sedang sejuk diselingi oleh semilir angin, maka atmosfer romantis pun kian datang. Kamu dapat mengajak si dia untuk bersepeda berkeliling taman juga lho! Jika ada penjual es krim atau kopi, maka tak ada salahnya untuk mengajaknya menyantap es krim maupun kopi kesukaan. Siapa wanita yang tak terkesan jika kamu memperlakukannya seistimewa ini!

4. Restoran atau Kafe

Menghabiskan waktu berdua di kafe via Lifestyle.okezone.com

Ketika melakukan kencan di tempat-tempat seperti restoran atau kafe memang rasanya menimbulkan atmosfer romantis. Terlebih, jika pasangan bersedia merombak tempat duduk dengan cara yang manis hingga memesan hidangan spesial. Pastilah wanita akan luluh hatinya. Selain itu, kamu dan si wanita akan dapat lebih kenal dekat satu sama lain. Kalian bisa mengobrol hingga menghabiskan makanan bersama. Rasanya kencan seperti ini jarang dilupakan.

5. Bioskop

Quality time bersama pacar di bioskop via Magazine.job-like.com

Kamu dan dia pasti punya film kesukaan bukan? Apabila kebetulan ada genre film kesukaannya yang sedang tayang, maka kamu dapat mengajaknya untuk kencan di bioskop. Pasti rasanya akan cukup seru. Ia pun akan merasa jika kamu mengenal baik dirinya, hingga tahu betul genre film favoritnya.

Kira-kira, Cakap People hendak mengawali kencan dengan pergi ke tempat mana terlebih dulu? Ke mana pun tempat yang kamu pilih, agaknya lebih baik jika menyesuaikan dengan selera pasangan.Sebab, wanita mempunyai selera yang berbeda-beda. Untuk membuat wanita terkesan dan tampak disayangi, maka kamu harus sedikit usaha!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Nasi Kuning Riburane, Kuliner Nendang di Khas Makassar

Restoran Ini Jadi yang Pertama Sediakan Daftar Menu Braille Bagi Pelanggan Tuna Netra