in ,

5 Atlet Ganteng Indonesia Asian Games 2018 ini Deretannya

CakapCakap — Perhelatan akbar Asian Games 2018 yang sedang berlangsung hingga 2 September 2018 mendatang memang mencuri perhatian dunia. Tidak hanya prestasi atletnya yang membanggakan, tapi penampilan fisik juga jadi perhatian publik. Munculnya atlet-atlet ganteng dengan wajah rupawan dan tubuh atletis yang tentu punya nilai lebih bagi penontonnya. Buat Cakap People yang mengikuti setiap pertandingan di berbagai cabang olahraga pastinya bakal menemukan deretan atlet ganteng di dalam daftar ini. Ini dia 5 atlet ganteng yang mencuri perhatian publik saat beraksi di Asian Games 2018.

1. Jonatan Christie

Jonathan Christie via msn.

Dari cabang olah raga bulu tangkis, nama Jonatan Christie mencuat dan langsung jadi sorotan karena permainannya yang luar biasa dan didukung wajah ganteng yang membuat para wanita menjerit histeris. Dengan usia yang baru 20 tahun, prestasi membanggakan menyabet emas pasti membuat sosoknya cepat menjadi idola.

2. Aqsa Sutan Anwar

Aqsa Sutan Anwar via msn.

Aqsa Sutan Anwar adalah atlet dari Indonesia yang berlaga dalam cabang olahraga Jetski. Tubuh tegap dan wajah yang maskulin membuatnya jadi sorotan, apalagi setelah berhasil menyabet emas pada Asian Games 2018 ini.

3. I Gede Siman Sudartama

I Gede Siman Sudartama via msn.

Nama I Gede Siman Sudartama sebenarnya mulai mencuat sejak gelaran SEA Games 2017 lalu karena berhasil menyabet emas. Dan di Asian Games 2018, atlet renang ini semakin populer dengan prestasinya ditambah dengan tubuh atletis dan wajah ganteng khas Indonesia ini.

4. Reinaldy Atmanegara

Reinaldy Atmanegara via msn.

Wajahnya sangat Asia sekali sehingga banyak penonton mengira Reinaldy Atmanegara berasal dari Korea, padahal dia adalah atlet Taekwondo yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018. Sosoknya yang kalem dan aksinya di lapangan menjadi sorotan publik.

5. Gavin Kwat Adsin

Gavin Kwat Adsin via msn.

Dari cabang olahraga sepakbola, kita punya Gavin Kwat Adsin yang baru-baru ini menjadi sorotan karena parasnya yang tampan dan aksinya di lapangan hijau yang memukau. Gavin adalah salah satu pemain yang diandalkan di Timnas U-22 saat ini. Jangan heran dengan parasnya yang bule ini karena ayahnya berasal dari Amerika Serikat.

Tidak hanya mendulang prestasi di gelaran Asian Games, atlet-atlet ganteng ini mencuri perhatian publik sebagai bagian dari pertunjukan kemampuan olah raga apik yang dikemas dengan tampilan fisik yang memukau. Yang mana nih favoritmu Cakap People? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ini lho Cara Menyimpan Minyak Goreng yang Tepat

Kisah Kebahagiaan Sederhana Perempuan Tangguh Hutan Ayapokiar Papua