in

4 Selebritis Ini Pilih Tolak Selfie dengan Penggemar, Ini Alasannya!

CakapCakap – Selebritis adalah salah satu idola yang tentunya banyak mengundang perhatian publik. Jika dulunya ada selebritis lewat di depan kita, maka sudah pasti kertas dan pena akan langsung disodorkan. Namun seiring dengan perkembangan teknologi maka hal tersebut juga ikut berubah Cakap People.

Tiada lagi tanda tangan, sebab foto selfie jadi lebih berarti. Smartphone lebih memudahkan kita untuk merekam apa saja serta mengabadikan momen yang ada. Kendati demikian, namun tak semua selebritis bersedia untuk diajak selfie. Tentunya mereka memiliki alasan tersendiri perihal ketidaksediaannya tersebut. Lantas siapa sajakah selebritis tersebut? Berikut daftarnya!

1. Jennifer Lawrence

Punya banyak penggemar via Vogue.com

Aktris yang berperan dalam film The Hunger Games ini memiliki banyak penggemar usai membintangi film tersebut. Alhasil ia pun jadi pembicaraan di Hollywood. Kendati demikian, namun ia akan menolak untuk diajak selfie. Lebih lanjut layanan selfie tersebut akan ditolaknya apabila dirinya sedang makan. Karena baginya jika saat makan tiba-tiba berdiri lantaran selfie akan menjadikan kesehatan mental terganggu. Jennifer melakukan hal tersebut juga demi melindungi dirinya.

2. Emma Watson

Sangat menghargai privasi via Thisisinsider.com

Memiliki popularitas yang sangat tinggi agaknya tak membuat sosok Emma mudah diajak selfie. Aktris yang satu ini memiliki pendapat tersendiri perihal foto selfie dengan fans. Ia mau saja jika diajak duduk sembari menjawab pertanyaan. Namun lain hal jika diajak selfie. Tentu saja Emma memiliki alasannya sendiri. Di mana ia sangat hati-hati dalam memilih momen yang hendak dibagikan pada para fans-nya. Agaknya Emma sangat menghargai privasi ya!

3. Maisie William

Tak segan berkata tidak pada fans via Bestofcomicbooks.com

Akibat serial Game of Throne yang terkenal nama Maisie William pun juga ikut naik daun. Alhasil banyak sekali fans yang ingin berfoto dengannya. Tetapi Maisie tak pernah enggan untuk berkata tidak pada para fansnya. Ia pun menuturkan jika memang ada yang suka dengannya maka tak hanya selfie saja yang diminta. Melainkan harus mengajaknya pergi keluar pula.

4. Chris Pratt

Ingin punya waktu normal untuk pribadinya via Nydailynews.com

Sosok seleb Hollywood ini ternyata enggan melakukan foto selfie dengan penggemarnya. Ia pun memiliki argumen unik terkait hal tersebut. Alasannya ia ingin hang out dengan normal, yang mana tak segan untuk membuat penggemarnya kecewa lantaran penolakan selfie dengannya. Chris Pratt tak segan melakukan hal tersebut supaya bisa menikmati momentum pribadinya.

Perlu Cakap People ketahui jika seleb juga manusia. Mereka pun memerlukan privasi dan waktu pribadi untuk dirinya sendiri. Sehingga kemungkinan keputusan yang mereka ambil tersebut untuk melindungi privasinya. Alhasil kita pun harus menghargai privasi mereka. Setuju?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Polri Siap Tangkal Hoax dan Bikin Tenang Pemilu 2019, Mau Bantu?

Keren! Bus Trans Jawa Rute Jakarta-Solo dengan Fitur Mewah, Mau Coba?