in

4 Selebriti Ini Pilih Potong Rambut Pasca Putus Cinta, Siapa Saja?

CakapCakap – Selebriti memang tak bisa jauh-jauh dari sorotan kamera. Bahkan, seiring dengan majunya teknologi membuat para fans dari selebriti tersebut bisa dengan bebas menyorot mereka. Alhasil masyarakat pun bisa lebih leluasa dalam mengamati idola mereka. Baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun asmara. Bukankah demikian Cakap People?

Ternyata, ada beberapa selebriti yang memilih untuk memangkas rambutnya pasca putus cinta. Bahkan, ada juga yang menyampaikan rasa terima kasih kepada para mantan dengan menciptakan sebuah lagu. Kira-kira, siapa saja ya selebriti tersebut? Ini dia daftarnya!

1. Taylor Swift

Potongan rambut pendek ala Taylor Swift via 4tu.org

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik berikut ini? Selain memiliki suara emas, Taylor juga memiliki paras yang cantik. Namun, siapa sangka ia memilih mengubah tampilan rambutnya pasca berpisah dengan Tom Hiddleston. Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2016 kemarin. Di mana ia memilih potongan rambut pendek pasca putus dari sang kekasih.

2. Anne Hathaway

Buang sial dengan ganti model rambut pendek via Journal.sociolla.com

Jauh sebelum memutuskan untuk memiliki pernikahan bahagia dengan Adam Shulman, nyatanya Anne Hathaway sempat mengalami kisah cinta yang pahit. Di mana pada 2008 silam ia mengalami kegagalan dalam hubungan dengan Raffaello Follieri. Sang mantan ditangkap atas kasus penipuan. Hingga akhirnya Anne memutuskan hubungannya dengan Raffaello. Pasca putus, Anne pun memilih memotong rambutnya jadi tampilan bob.

3. Ariana Grande

Rambut terbaru Ariana via Matamata.com

Penyanyi 25 tahun ini tampak lebih fresh dan cantik dengan tampilan rambut barunya. Pasca putus dari Pete Davidson, Ariana tampak menunjukkan model rambut baru. Beberapa bulan belakangan Ariana memang tampak menjalani hidup yang terbilang sulit. Ia memilih untuk putus dari Pete pasca kepergian Mac Miller untuk selamanya. Ia pun kemudian launching lagu baru dengan judul “Thank U, Next” yang ternyata diciptakan guna menuturkan terima kasih pada 4 mantannya. Di antaranya Mac Miller, Big Sean, Ricky Alvarez serta Pete Davidson. Kini Ariana pun tampak lebih segar dengan model rambut pendek terbarunya.

4. Katy Perry

Model rambut pendek via Facetofeet.com

Setelah perpisahannya dengan Russel Brand pada tahun 2011 lalu, Katy memilih mengubah warna rambutnya. Di mana yang awalnya berwarna pink diganti dengan penampakan biru solid. Ketika berpisah dengan Orlando Bloom kala itu Katy juga kedapatan mengubah warna rambutnya jadi pirang loh!

Bagaimana Cakap People, apa kamu juga ingin memotong rambut menjadi pendek pasca putus cinta? Agaknya hal tersebut merupakan salah satu proses menghibur diri sendiri serta cara untuk meluapkan emosi atas putus cinta yang dialami. Hal tersebut sah-sah saja untuk dilakukan selama dampaknya positif bagi diri sendiri maupun orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Resep Salmon Panggang untuk Menu Diet, Wajib Coba!

Menguak Fakta Bangkalae, Tanah Sejarah Pertemuan 3 Kerajaan