in

4 Perlengkapan Berikut Bisa Bikin Kamu Tidur Di Mana Saja, Lebih Praktis!

CakapCakap – Umumnya agenda tidur bisa dilakukan di ranjang atau tempat tidur. Tetapi di kala Cakap People sedang berada pada situasi tertentu maka mengharuskan tidur di tempat lain. Sebut saja pesawat, kereta hingga mobil atau kendaraan lain. Mungkin jika kamu harus tidur di dalam kendaraan masih terbilang nyaman.

Tetapi bagaimana jika dirimu dihadapkan pada beberapa kondisi sulit untuk tidur, misalnya saja ada saudara yang sakit dan harus menunggunya di rumah sakit. Bisakah kamu tidur di sana? Tentunya kualitas tidur yang ditawarkan juga agak sedikit berkurang. Namun dengan bantuan beberapa perlengkapan tidur berikut dijamin kualitas tidur kamu akan tetap terjaga meskipun harus tidur seadanya. Penasaran apa saja perlengkapannya? Ini dia daftarnya!

1. Ear Plug

Gunakan peredam suara bising via Thenewsminute.com

Ketika tidur dalam sebuah kendaraan, maka secara otomatis kamu akan mendengarkan suara yang terbilang berisik dan riuh bukan? Beberapa orang tak akan bisa terlelap dalam kondisi yang demikian. Karena itu, selalu bawalah ear plug. Dengan demikian telinga bisa terlindungi dari aneka suara bising serta menjaganya dari tekanan yang mungkin terjadi.

2. Masker Mata

Manfaatkan penutup mata via Tokopedia.com

Bagi orang yang terbiasa tidur dalam kondisi gelap maka akan kesulitan saat harus memejamkan mata dengan kondisi lampu menyala. Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan masker mata guna meminimalisir efek tak nyaman akibat adanya lampu yang menyala. Kamu dianjurkan untuk memilih desain masker mata yang nyaman, sehingga saat digunakan dalam waktu lama tak membuat risih.

3. Selimut

Jangan lupa bawa selimut via Id.aliexpress.com

Pada beberapa waktu tertentu, udara bisa jadi sangat dingin ketika berada dalam kereta api atau pesawat. Maka dari itu kamu disarankan guna membawa selimut. Sehingga tubuh akan jadi lebih hangat saat di perjalanan. Kamu pun bisa tidur dengan nyaman. Selain itu, selimut juga bisa kamu gulung untuk dijadikan sebagai bantal.

4. Travel Pillow

Pilih bantal penyangga leher yang nyaman via Uncommongoods.com

Pasti kamu sudah tak asing lagi bukan dengan perlengkapan tidur yang satu ini? Travel pillow biasanya digunakan saat tidur di kendaraan. Fungsinya untuk menghindarkan leher dari rasa sakit akibat adanya gerakan yang diakibatkan oleh laju kendaraan. Umumnya bantal berikut akan berbentuk kecil serta mengitari area leher. Cara simpan bantal ini juga praktis, kamu bisa menyimpannya dengan digantung pada tas.

Nah, itulah beberapa perlengkapan yang wajib Cakap People bawa selama perjalanan atau ketika sedang bepergian. Dengan perlengkapan-perlengkapan tidur sederhana di atas maka tidur kamu selama perjalanan bisa jadi lebih nyenyak dan kualitasnya baik. Jangan lupa untuk membawanya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

5 Bukti Rusia Juga Merupakan Negara yang Ramah Muslim

Jenis Kacang-kacangan Berikut Sangat Efektif Turunkan Berat Badan, Coba yuk!