in ,

4 Menu Donat Unik Ini Menarik Perhatian, Kamu Wajib Coba!

CakapCakap – Makanan manis merupakan salah satu kesukaan bagi banyak orang. Terdapat banyak sekali jenis makanan manis yang bisa Cakap People coba. Salah satunya ialah donat. Pasti kamu cukup familiar bukan dengan menu makanan ringan berikut ini? Donat merupakan kegemaran bagi mayoritas orang. Mulai dari anak-anak, anak muda hingga orang tua.

Seiring dengan berjalannya waktu, donat pun dikemas dalam bentuk yang menarik. Alhasil banyak orang yang semakin melirik kue yang identik dengan bentuk bulat ini. Beberapa inovasi pada donat yang kini kian bermunculan di antaranya seperti donat mini hingga donat dari bahan mie instan. Namun, selain itu tersedia pula bentuk donat lain yang tak kalah unik. Ingin tahu? Berikut daftarnya!

1. Cheese-Covered Doughnut

Tampilan donat dengan saus keju yang lumer via Time.com

Siapa yang suka dengan keju? Agaknya di negara kita cukup populer dengan menu donat keju. Namun, jika kamu ingin mencicipi sajian donat keju yang berbeda maka kamu harus rela untuk singgah ke California. Sebab, di sebuah kafe yang bernama Cafe Calacas menyajikan sebuah menu donat bertajuk cheese-covered doughnut. Donat ini berbeda dari donat keju biasa yang umumnya hanya ditaburi parutan keju. Sebab, keju di sini digunakan sebagai saus. Bahkan, jenis keju yang dipakai tak main-main, yakni queso fundido. Alhasil terdapat cita rasa gurih dari keju dan agak sedikit pedas. Donat ini sangat populer loh! Tertarik untuk mencoba?

2. Sushi Doughnut

Suhsi berbentuk donat via Kirbiecravings.com

Pernah mendengar nama sushi doughnut? Sajian menu berikut berasal dari Jepang. Di mana terdapat sushi yang berbentuk menyerupai donat. Rasa yang dihasilkan dari sushi donat ini pun sangat lezat loh!

3. The Luxury Zebra Cro

Donat seharga 25 juta rupiah via Finance.yahoo.com

Nama unik yang disematkan pada donat berikut ini ternyata sesuai dengan bentuknya. Di mana kue donat berikut diproduksi oleh pihak Dum Dum Donutteriein. Namun, donat ini tak sembarangan donat. Melainkan termasuk dalam jenis donat premium. Harga untuk donat ini pun terbilang fantastis, yakni mencapai 25 juta rupiah. Hal tersebut tentu ada alasannya, dikarenakan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat donat ini berasal dari bahan pilihan dan terbaik. Salah satunya ialah mentega asli yang berasal dari Prancis, cokelat amadei porcelena, caviar cristal rose champagne hingga taburan dari daun emas. jadi, wajar saja ya jika harganya sangat mahal.

4. Donat Explodes Nutella

Donat nutella via Today.line.me

Berikut merupakan menu donat yang tersedia di Amerika, tepatnya di toko donat bernama Doughnut Time. Di mana bentuk donat ini menyerupai bentuk bulat seperti donat pada umumnya. Hanya saja di dalamnya disertai oleh isian cokelat nutella. Sehingga sekali gigit kamu akan mendapati lelehan cokelat nutella yang lumer di mulut. Pasti membayangkannya saja air liur kamu sudah berceceran ya!

Itulah beberapa menu donat unik yang dapat kamu cicipi Cakap People. Ternyata donat memang bisa dikemas dalam bentuk berbeda ya jika berada di tangan yang tepat. Donat-donat tersebut pasti akan memberikan pengalaman berbeda bagi siapa saja yang mencicipinya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mau Modifikasi Mobil? Jangan Lupa Perhatikan Hal Penting Ini!

Perhiasan Apa yang Seseorang Pakai Bisa Tunjukkan Kepribadiannya loh, Berikut Ulasannya!