in ,

4 Makanan Ini Ternyata Punya Rasa Nikmat Jika Dicampur Bahan Lain, Apa Saja?

CakapCakap – Jika berbincang perihal makanan, maka tentu saja seolah tiada habisnya Cakap People. Sebab di dunia ini memang tersedia aneka makanan nikmat guna disantap. Namun, pernahkah kamu mengkolaborasikan dua bahan makanan sekaligus jadi satu? Agaknya kamu perlu mencobanya jika memang belum pernah.

Sebab dari kolaborasi kedua bahan makanan tersebut bisa tercipta aneka rasa lezat berbalut nikmat. Kamu pun bisa menemukan cita rasa makanan yang berbeda daripada biasanya. Lantas, apa saja makanan yang punya rasa nikmat jika dipadukan? Nah, kamu bisa mendapatkan jawabannya di ulasan berikut ini!

1. Alpukat dikombi dengan kopi

Kombinasi alpukat dengan kopi via Food52.com

Mungkin kedengarannya tak akan aneh jika kopi dikolaborasikan bersama durian. Namun apa jadinya jika kopi dipadukan bersama alpukat? Guna menjawab rasa penasaran itu maka kamu bisa memadukan kedua bahan tersebut. Umumnya alpukat memang dikombinasikan dengan susu. Tetapi agar mencapai sensasi rasa yang berbeda maka kamu bisa mencampurkan alpukat ke dalam kopi. Rasa pahit dari kopi pun bisa diseimbangkan dengan sensasi manis dari alpukat.

2. Es krim dan kentang

Coba menu es krim berpadu kentang goreng berikut via Yukepo.com

Es krim dan kentang goreng merupakan salah satu jenis camilan yang punya sensasi rasa nikmat. Namun, pernahkah kamu terbayang untuk menyatukan kedua makanan tersebut? Agaknya kamu harus mencobanya! Sebab dua makanan yang beda teknik pengolahan berikut sangat cocok jika disatukan. Kamu wajib mencicipinya, dengan demikian akan timbul sensasi rasa lezat yang tak pernah kamu cicipi sebelumnya.

3. Saus cokelat dengan ayam

Ayam diguyur saus cokelat via Swaragamafm.com

Menu ayam tak hanya sesuai jika dikombinasikan dengan saus sambal atau tomat semata. Melainkan juga bisa dipadukan dengan cokelat yang manis. Alhasil akan timbul kreasi rasa gurih disertai cokelat manis yang menggigit. Kamu pun bisa merasakan mood yang baik saat mengkobinasikan kedua bahan tersebut.

4. Susu & mi instan

Mi instan dengan kuah susu via Listerine.co.id

Jika susu dipadukan bersama spaghetti maka rasanya sudah sangat biasa. Namun bagaimana jika mi instan yang dicampurkan dengan susu? Sepertinya kolaborasi berbeda ini bisa kamu coba. Rebus mi instan menggunakan susu, maka kamu akan mendapatkan kuah mi yang creamy serta kental. Cita rasanya pun akan membuat kamu ketagihan. Tak percaya? Kamu bisa mencobanya!

Agaknya beberapa bahan makanan di atas memang wajib kamu coba satukan Cakap People. Sebab hampir semua bahan makanan memang dibuat untuk saling melengkapi. Sama seperti sebuah hubungan, yang mana kamu bisa melengkapi kekurangan serta kelebihannya. Begitu pula dengan si dia. Ibaratnya alpukat bisa menjadikan kopi pahit jadi manis dan sebaliknya. Setuju?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Siap-siap, Deretan Smartphone Canggih Ini Akan Ramaikan Pasaran di Tahun 2019!

Jarang Diperhatikan, Ternyata Para Idol Korea Ini Punya Kebiasaan Kidal