in

4 Jenis Makanan Ini Justru Membuatmu Lapar Pasca Menyantap

Cakapcakap – Ketika lapar sedang melanda seseorang, maka mata akan menjadi khilaf. Sehingga cenderung memangsa jenis makanan apapun yang ada di hadapan kita. Alhasil hal tersebutlah yang membuat kita tak bisa memilih jenis makanan yang mampu memberikan sensasi kenyang. Pernah bukan Cakap People merasa lapar kembali pasca menyantap jenis makanan tertentu? Bisa jadi 4 jenis makanan berikut yang pernah kamu santap.

Susu Coklat

Susu cokelat via solusisehatku.com

Biasanya dalam keadaan yang sangat lapar maka tiada pilihan lain selain konsumsi susu coklat. Terlebih jenis susu ini biasa diletakkan di kulkas rumah untuk keperluan yang mendesak, seperti jika terhimpit oleh rasa lapar yang tak tertahankan. Perlu kamu ketahui, jika susu coklat bisa memicu ketidakseimbangan gula darah dalam tubuh. Kemudian akan menyebabkan rasa lapar muncul kembali. Maka dari itu, sebaiknya kamu menyimpan jenis-jenis makanan di rumah yang mampu membuat perut kenyang lebih lama. Walau dalam keadaan yang sangat lapar upayakan untuk konsumsi jenis makanan yang sehat.

Camilan Asin

Camilan asin via bp-guide.id

Mengapa jajanan asin bisa mengakibatkan rasa lapar yang lebih cepat? Karena jenis makanan ini akan sangat cepat dalam mencerna jenis karbohidrat yang sederhana. Alhasil pasca menyantap jenis makanan ini maka kamu akan dihantui oleh keinginan untuk merasakan makanan bercita rasa manis. Pernah mengalaminya?

Roti Tawar

Roti tawar via tokomesin.com

Menurut penelitian yang dilakukan di negara Spanyol, hampir 40% orang yang gemar mengonsumsi dua atau lebih roti tawar secara rutin dalam satu hari selama 5 tahun berkesempatan terkena obesitas lho! Nah, jika kamu sering mengonsumsi jenis roti ini maka sebaiknya jangan terlalu sering.

Sereal Kemasan

Sereal kemasan via okezone.com

Mungkin bagi mayoritas orang yang sibuk, menyetok sereal kemasan di rumah merupakan suatu tradisi. Sebab dapat dikonsumsi sewaktu-waktu jika dilanda oleh rasa lapar. Padahal sereal kemasan ini mempunyai kandungan gula dan karbohidrat yang sangat tinggi. Sehingga mengonsumsi jenis makanan iini bisa menurunkan kadar gula dalam dalam darah serta menimbulkan rasa lapar. Sebaiknya Cakap People stok saja oatmeal dibanding sereal kemasan. Sebab oatmeal lebih sehat dan mampu membuat perut kenyang lebih lama.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Loading…

0

Comments

0 comments

Warna Baju Kerjamu di Kantor Bisa Gambarkan Karakter Lho!

Warga Makassar Ikut Semarak HUT RI di Negeri Perancis