in

4 Jenis Bisnis Ini Masih Jadi Tren di Tahun 2019 loh, Manfaatin yuk!

CakapCakap – Tak terasa tahun sudah berganti Cakap People. Alhasil beberapa hal yang ada di tahun-tahun kemarin sifatnya adalah masa lalu. Sebab kini telah berganti ke tahun yang baru. Lantas, apa kamu berkeinginan untuk memulai sebuah usaha baru? Jika demikian maka kamu bisa mencoba berkecimpung di dunia bisnis.

Terlebih jika sedari tahun kemarin kamu sudah mengumpulkan niat untuk memulai bisnis baru. Lalu, apa kiranya jenis bisnis yang masih tren di tahun 2019 ini? Agaknya kamu wajib menyimak ulasan berikut ini! Sebab siapa tahu dari daftar bisnis yang masih tren di tahun 2019 ini akan muncul ide usaha baru bagi kamu!

1. Jasa penitipan

Terima jasa penitipan barang via Blog.reservasi.com

Apa kamu sering bepergian ke luar kota maupun luar negeri? Agaknya aktivitas kamu ini bisa dijadikan bisnis loh! Caranya dengan merintis peluang usaha berwujud jasa titip. Sebab banyak sekali produk-produk asal negara luar yang tak dijajakan di Tanah Air. Alhasil hal tersebut bisa kamu jadikan sebagai peluang bisnis. Kamu bisa mengumumkan jika menerima jasa titip sebelum pergi ke luar kota maupun luar negeri. Apabila ongkos atau tarif yang kamu berlakukan tak begitu mahal maka sudah pasti akan ada banyak orang yang menggunakan jasa yang kamu tawarkan tersebut.

2. Bisnis kuliner

Coba bisnis kuliner sehat via Bisnisukm.com

Kuliner memang seolah tiada matinya. Jadi di tahun ini kamu bisa memulai usaha di bidang kuliner. Umumnya bisnis kuliner di tahun ini akan lebih fokus ke jenis minuman serta makanan yang sehat. Ada pula beberapa jenis inovasi kuliner viral yang masih disukai hingga tahun ini. Oleh karena itu, pelaku bisnis kuliner dituntut untuk menghasilkan produk yang unik serta instagramable. Sehingga masyarakat dalam dunia modern bisa tertarik untuk mencicipi menu kuliner tersebut.

3. Web Designer dan admin media sosial

Memanfaatkan keahlian via Marketingsweet.com.au

Percaya atau tidak namun para pemilik brand-brand besar dari sebuah produk pasti memerlukan jasa web designer serta admin untuk mengendalikan media sosial. Sebab marketing dengan cara bermain di dunia maya memang terbilang punya penyampaian yang cepat serta bisa menyasar ke hampir seluruh kalangan masyarakat. Oleh karena itu, mereka memerlukan tangan-tangan yang cekatan serta kreatif. Jika kamu memiliki potensi tersebut maka jangan segan untuk mengembangkannya jadi sebuah bisnis.

4. Usaha laundry kiloan

Gali peluang usaha via Franchise-expo.co.id

Seiring dengan berjalannya waktu, masyarakat kian dihadapkan dengan aktivitas kehidupan yang makin sibuk. Sehingga tak heran jika banyak orang yang tak sempat mengurus pekerjaan rumah tangga, sebut saja mencuci dan setrika. Alhasil kamu dapat mencoba membuka jenis usaha laundry kiloan. Pastikan mematok tarif yang tak begitu mahal supaya bisa diminati oleh masyarakat. Umumnya bisnis ini akan memiliki omset yang naik di kala musim libur tiba. Kamu pun harus menyediakan kapasitas laundry yang cukup untuk mengendalikan kenaikan omset nantinya.

Di antara beberapa bisnis di atas, mana yang hendak Cakap People jadikan pilihan? Sepertinya kamu harus mengenali potensi yang ada dalam dirimu sendiri sebelum memulai suatu bisnis. Setelah itu baru gali peluang usaha yang ada lalu kembangkan jadi sebuah bisnis. Kelola dengan baik ya supaya bisnis tersebut dapat berkembang!

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kebiasaan Buruk Ini Sering Dilakukan Kaum Wanita Saat Naik Motor, Hindari Ya!

Rekomendasi 4 Jenis Celana Anti Monoton Untuk Pergi ke Kantor, Wajib Coba!