in

4 Game Seru yang akan Rilis Tahun 2019, Cocok untuk Gamer

CakapCakap – Tahun 2018 baru saja terlewati, dan 2019 merupakan waktunya untuk melakukan hal-hal baru, tak kercuali mencoba game video terbaru. Mungkini begitu kira-kira pengantar yang cocok ya Cakap People.  Btw ? apa kamu suka game ? kabar bahagia ini pasti akan membuatmu tak bisa tidur, wah lebay ya.

Cakap People, bagi kamu yang hobi dan doyan main game virtual tahun 2019 ini akan kedatangan permainan batu yang sangat fantastis. Maka itu persiapkan segala kebutuhannya, mulai budget untuk membelinya hingga piranti yang akan digunakan.

Ilustrasi Bermain Game. Via https://unsplash.com/photos/EHLd2utEf68

Well, tak perlu bercakap-cakap terlalu lama lagi, berikut merupakan daftar game baru yang akan hadir di tahun 2019. Simak ya :

1. Davil May Cry 5

Game Davil May Cry 5. Via http://www.devilmaycry5.com/

Dikabarkan, permainan bergenre petualangan ini diproduksi serta diterbitkan oleh pengembang bernama Capcom. Rencananya Davil May Cry 5 akan rilis pada 8 Maret 2019 untuk PC, Xbox one dan juga PlayStation. Namun begitu, kamu bisa mencicipi game ini secara gratis melalui versi demo yang akan diluncurkan pada 7 Februari 2019 mendatang.

Melalui versi demo ini, kamu akan berkesempatan mejajal gameplay para karakter. Misalnya karakter Nero yang akan menggunakan tangan iblisnya (Devil Breaker) dan juga melawan bos pertama dalam game itu. Gimana ? sudah tak sabar kan ?

2. Metro Exodus

Permainan Metro Exodus. Via https://www.polygon.com/2018/5/16/17358262/metro-exodus-delayed-release-date

Cakap People, Metro Exodus merupakan video game bergenre First Person Shooter (FPS) atau bisa diartikan sebagai sebuah permainan menggunakan pandangan orang pertama seolah-olah kamu menjadi karakter utama disebuah game yang berpusat pada permainan disekitar senjata-senjata dan juga peluru tempur.

Permainan Metro Exodus menampilkan perpaduan tingkat liner dan lingkungan kotak pasir, game ini juga menampilkan sistem cuaca dinamis, siklus siang malam serta lingkungan yang berubah seiring dengan musim pada saat cerita berlanjut. Rencananya game Metro Exodus akan rilis tanggal 15 Februari 2019 untuk PC, Xbox onne dan PlayStation.

3. Sekiro: Shawdows Die Twice

Game Sekiro : Shadows Die Twice. Via https://www.oyunvehaber.com/oyun-haberleri/siddet-iceren-video-oyunlari-beynimizi-nasil-etkiliyor/

Bagi kamu yang suka dengan permainan petualangan game Sekiro : Shadows Die Twice layak untuk ditunggu. Dikabarkan, game ini menggambarkan seorang shinobi bernama Sekiro berusaha membalas dendam dengan seorang samurai yang menyerang dan juga menculik rajanya.

Cakap People, game yang dikembangkan FromsSoftware dan diterbitkan oleh Activision ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Maret 2019 untuk Microsoft Windows, PlayStation dan Xbox one.

4. Tom Clancy’s The Division 2

Tom Clancy’s The Division 2. Via https://wccftech.com/the-division-2-technical-alpha/

Game ini akan menjadikanmu memainkan sebuah peran dalam bertahan hidup, menembaki lawan dan game Tom Clancy’s The Division 2 menjadi lebih seru karena bisa dimainkan bersama 8 orang kawanmu. Permainan ini juga menuntut kamu untuk bekerjasama dalam menyelesaikan misi.

Rencananya permainan Tom Clancy’s The Division 2 yang yang dikembangkan oleh Massive Entertaiment dan diterbitkan Ubisoft ini akan rilis untuk Microsoft Windows, PlayStation dan Xbox one pada 15 Maret 2019. Wah jadi ga sabar ya Cakap People.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wow! Mahasiswa Afsel Ciptakan Batu Bata dari Urin Manusia

Efek Tes Nuklir 2017, Korea Utara Diguncang Gempa Hingga 2019