in

4 Alasan Mengapa Wanita Masih Betah Hidup Sendiri!

CakapCakap – Memiliki pasangan kemudian menikah merupakan impian setiap wanita. Namun untuk mewujudkan impian tersebut juga memerlukan sebuah proses. Bukan demikian Cakap People? Kendati demikian, kini masih banyak ditemukan wanita yang masih betah melajang. Padahal teman-temannya sudah sukses membangun mahligai rumah tangga.

Lantas, apa alasannya hingga mayoritas wanita masih memilih untuk hidup sendiri? Tentunya hal ini menimbulkan teka-teki serta opini yang berbeda-beda. Apabila kamu penasaran, maka coba simak sederet alasannya berikut ini yuk!

1. Menempatkan karier sebagai prioritas

Memilih jadi wanita karier via Womantalk.com

Kemungkinan wanita masih ingin melajang lantaran ia memiliki ambisi yang tinggi terhadap karier yang ia jalani. Bahkan mereka punya tujuan tertentu dalam karier yang harus diraih. Apabila tujuan tersebut mampu diwujudkan maka tentu saja ia akan mendapatkan pencapaian yang luar biasa, sehingga seringkali membuatnya merasa puas. Ia pun akan mendapatkan apresiasi dari tempatnya bekerja. Sehingga adanya pencapaian dan target tersebut membuatnya fokus pada karier hingga melupakan pasangan hidup.

2. Masih ingin bebas

Tak ingin dikekang via Catatanmini.com

Mayoritas inilah alasan mengapa wanita masih betah hidup sendiri. Sebab mereka masih ingin merasakan kehidupan yang bebas, seperti tak dikekang maupun diikat oleh pasangan. Umumnya wanita yang memilih untuk melajang ialah sosok mandiri. Ia pun sudah mampu memenuhi kebutuhannya sendiri, baik secara mental atau materi. Alhasil mereka bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga maupun teman-temannya. Tak sedikit pula yang memilih untuk menghabiskan waktu dengan menikmati hobi mereka.

3. Terlalu pemilih

Sangat pemilih via Kelascinta.com

Dalam memilih seorang pasangan kita memang harus berhati-hati. Sebab sejatinya setiap orang berharap supaya hubungan yang dibina bersama pasangan bisa abadi sampai maut memisahkan. Kendati demikian, terlalu pemilih juga bisa mengakibatkan kamu jadi melajang cukup lama loh! Terlebih jika kamu tipikal orang yang sulit sekali untuk didekati. Oleh karena itu, jadilah seorang yang realistis saja jangan terlalu pemilih.

4. Menunggu pasangan yang tepat

Menantikan pasangan yang tepat via Male.co.id

Beberapa wanita menganggap jika lebih baik menunggu pasangan yang tepat dibanding harus bersama dengan orang yang salah. Jika sudah demikian maka mereka akan memilih untuk melajang demi datangnya seorang yang benar-benar tepat. Mereka pun tak ingin berpacaran dengan pria yang asal-asalan.

Apa dari beberapa hal di atas ada yang mencerminkan dirimu Cakap People? Agaknya beberapa hal tersebut perlu kamu evaluasi supaya pasangan bisa mendekat. Sebab sejatinya manusia diciptakan secara berpasang-pasangan. Jika kamu tak menemukan pasangan hingga saat ini mungkin ada yang salah dengan caramu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Wuling Siap Luncurkan Mobil SUV Medium Bernama Almaz, Benarkah?

BMW Perkenalkan Teknologi Intelligent Personal Assistant untuk Berkendara Virtual