in

3 Teknik Ini Meredakan Stress dengan Cepat, Kamu Pasti Bisa!

Bagi Cakap People yang tinggal di kota besar dengan tumpukan pekerjaan dan macetnya jalanan pasti lebih rentan terkena stress. Bukan karena permasalahan hidup yang kamu hadapi, melainkan rutinitas hidup yang berujung pada kepenatan. Akhirnya kamu pun malas untuk melakukan hal yang produktif karena stress terlanjur melanda.

Kalau udah kayak gini, saatnya kamu berbenah diri buat merombak semua kebiasaan untuk meredakan stress. Kamu bisa mencoba mengambil cuti sejenak untuk keluar dari rutinitas harian agar stress bisa ditekan. Atau mencoba 3 teknik meredakan stress kayak di bawah ini juga bisa lho!

1. Olahraga

Olahraga bisa meringankan beban mental via Hello Sehat.

Kalau nggak sempat ambil cuti karena tugas kantor yang menumpuk, kamu bisa mengagendakan kegiatan olahraga. Paling tidak luangkan waktu minimal 3 kali seminggu buat melakukan pergerakan tubuh rutin kayak renang, jogging, atau basket. Kalau hal ini nggak memungkinkan juga, kamu cukup berjalan-jalan mengelilingi meja kantor saat jam kerja supaya mata dan tubuh bisa istirahat sejenak dari komputer dan kursi kerja.

2. Berpikir positif

Berpikir positif punya segudang manfaat Via Motivasi Islami.

Mungkin hal ini terdengar sepele, tapi mencoba memikirkan segala sesutau dari segi positif efektif buat meredam stress lho. Pikiran yang negatif terhadap hidup akan membuat kamu makin nggak nyaman dan nggak bersyukur dengan yang kamu miliki, alhasil kamu makin tertekan. Sebaliknya, saat punya pikiran postif kamu akan lebih bahagia dalam menjalani hidup.

3. Tertawa

Tertawa adalah obat stress yang paling ampuh Via Tirto.

Satu hal lagi yang nggak boleh kamu lupa adalah tertawa setiap hari. Saking stressnya mungkin kamu udah lupa gimana caranya tertawa. Mulai sekarang cari teman yang bisa bikin kamu tertawa atau tontonlah film yang kira-kira bisa bikin kamu senyum, percaya deh stress perlahan akan hilang dengan sendirinya. Kalau belum mempan juga, tertawakan dirimu sendiri dan mencoba mengambil nilai baik dari segala hal yang kamu alami. Niscaya kamu akan menganggap hidup ini lebih bermakna.

So Cakap People, udah siap mengusir stress jauh-jauh? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Pasangan yang Jarang Bermesraan di Sosmed Lebih Awet, Kenapa ya?

Ini Dia Perusahaan Teknologi Termahal di Tahun 2018