in

3 Aplikasi Pengunduh Video dari Instagram, Ini Daftarnya!

CakapCakap – Saat ini media sosial seperti Instagram seolah sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Sebab, hampir setiap orang pasti akan mengakses Instagram, entah untuk menilik informasi atau guna membagikan beberapa momen yang dilalui. Terkadang di Instagram pun berisi video-video lucu yang membuat Cakap People ingin mengunduhnya bukan?

Namun sayangnya Instagram tak menyediakan fitur guna mengunduh video menggunakan cara resmi. Jika foto mungkin masih bisa diperoleh dengan memakai fitur tangkapan layar di ponsel. Tetapi untuk mengunduh video di Instagram kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jadi, kamu diperkenankan guna mengunduh aplikasi tersebut di Play Store. Apa saja aplikasinya? Berikut daftarnya!

1. Regrammer

Pakai aplikasi Regrammer via Insightmac.com

Regrammer merupakan aplikasi pengunduh video Instagram yang dapat di-install oleh smartphone berbasis iOS, Android hingga web. Melalui aplikasi berikut maka kamu dapat mengunduh konten video tanpa perlu melihat iklan. Guna menjalankan aplikasi ini, maka kamu memerlukan tautan dari video Instagram yang hendak diunduh. Lantas, copy kemudian buka aplikasi Regrammer. Kemudian paste dan klik guna membuka video tersebut.

2. PostGraber

Mengandalkan web online via Postgraber.com

Jika kamu tak ingin meng-install aplikasi pengunduh video dalam smartphone, maka PostGraber solusinya. Sebab, aplikasi ini tak perlu kamu install. PostGraber memungkinkan kamu guna mengunduh video Instagram melalui situs web. Caranya pun terbilang simpel. Di mana kamu hanya perlu menyalin tautan video Instagram tersebut. Kemudian masuk ke situs web milik PostGraber dan salin tautan link video tersebut. Lantas klik guna membuka dan mengunduhnya.

3. Video Downloader for Instagram

Hanya bisa digunakan oleh smartphone Android via Getjar.com

Aplikasi berikut ini cukup sukses digunakan. Pasalnya banyak orang yang telah memasang aplikasi ini di smartphone miliknya. Selain berguna untuk mengunduh video yang ada di Instagram, aplikasi ini juga dapat mengunggah lagi video Instagram. Apabila video tersebut sudah terunduh maka akan secara otomatis tersimpan dalam galeri smartphone. Aplikasi berikut dapat diunduh melalui Google Play Store. Sehingga hanya dapat digunakan oleh pengguna smartphone berbasis Android.

Nah, itulah 3 aplikasi mudah yang dapat Cakap People gunakan untuk mengunduh video dari Instagram. Apabila tak ingin meng­-install aplikasi maka kamu bisa memanfaatkan web untuk mengunduh konten video dari Instagram tersebut. Jadi, kata siapa video dari Instagram tak bisa diunduh? Semoga bermanfaat!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Hati-Hati! Selebgram Cantik Ini Sebut Media Sosial Seperti Narkoba

Begini Caranya Usir Energi Negatif dari Rumah!